Mantan Pemain Inter Milan Beri 2 Pilihan untuk Romelu Lukaku

Rabu, 26 Juli 2023 - 03:03 WIB
loading...
Mantan Pemain Inter Milan Beri 2 Pilihan untuk Romelu Lukaku
Sebastian Frey membeberkan penyebab Inter Milan gagal mempermanenkan Romelu Lukaku / Foto: Serpents of Madonnina
A A A
Sebastian Frey membeberkan penyebab Inter Milan gagal mempermanenkan Romelu Lukaku . Menurutnya, pemain Chelsea itu sempat berselisih dengan pelatih Simone Inzaghi, di akhir musim, yang membuat kepindahannya ke Negeri Pizza terhambat.

Inter awalnya terbuka untuk membawa Lukaku ke Giuseppe Meazza. Bahkan klub raksasa Italia itu dikabarkan sempat melakukan negosiasi dengan Chelsea untuk membuat kepindahan penyerang asal Belgia itu secara permanen.

Namun beredar rumor jika Lukaku justru tergoda bergabung dengan Juventus. Inilah yang membuat Inter geram dan memutuskan untuk tidak melanjutkan negosiasi tersebut.



Tapi fakta terbaru diungkap Frey. Mantan pemain Inter ini menyebut bahwa kabar kalau Lukaku terlibat perselisihan dengan Inzaghi di akhir musim sudah menjadi bahan pembicaraan.

Hal itu seakan benar adanya mengingat Lukaku berada di bangku cadangan pada Final Liga Champions melawan Manchester City. Inzaghi lebih memiliki Edin Dzeko sebagai partner Lautaro Martinez di lini depan.

"Saya diberitahu bahwa sebelum akhir musim terjadi perselisihan antara Inzaghi dan Lukaku, yang memicu perpecahan," kata Frey kepada TV Play, yang dilansir dari Football Italia, Selasa (25/7/2023).



Frey pun memberikan saran kepada Lukaku perihal masa depannya. Menurutnya, hanya ada dua jalan yang bisa diambil mantan pemain Man United itu, yakni merapat ke Juventus atau berlabuh ke klub Liga Arab Saudi.

"Saya dapat mengonfirmasi bahwa ada dua jalur yang bisa diambil Lukaku sekarang, yaitu Juventus dan Arab Saudi," ungkap Frey.

Klub Liga Arab Saudi yakni Al Hilal memang dilaporkan tertarik untuk memakai jasa Lukaku dan telah melayangkan penawaran kepada Chelsea. Namun kabarnya, striker asal Belgia itu dikabarkan menolak tawaran tersebut dengan alasan masih ingin bermain di Eropa.

Tentu saja hal tersebut membuat situasi semakin keruh. Pasalnya, Chelsea sangat ingin melepas pemain tersebut. Tapi giliran ada penawaran yang jelas, Lukaku justru menolaknya sehingga kabar yang tersiar saat ini kubu The Blues -julukan Chelsea- telah kehilangan kesabarannya atas ulah pemainnya itu.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3191 seconds (0.1#10.140)