Lionel Messi Cetak Brace, Inter Miami Gunduli Atlanta 4-0

Rabu, 26 Juli 2023 - 09:53 WIB
loading...
Lionel Messi Cetak Brace, Inter Miami Gunduli Atlanta 4-0
Lionel Messi menjadi aktor protagonis saat mengantarkan Inter Miami menang 4-0 atas Atlanta United pada laga Piala Liga di DRV PNK Stadium, Rabu (26/7) pagi WIB / Foto: Twitter Inter Miami
A A A
Lionel Messi menjadi aktor protagonis saat mengantarkan Inter Miami menang 4-0 atas Atlanta United pada laga Piala Liga di DRV PNK Stadium, Rabu (26/7) pagi WIB. Pemain berjuluk La Pulga itu menjalankan tugasnya dengan baik saat menjadi kapten di pertandingan ini.

Pada pertandingan ini Messi dan Sergio Busquets turun sebagai starter. Tak butuh waktu lama bagi si pemain kidal untuk menjebol gawang Atlanta.

Laga baru berjalan delapan menit, Messi berhasil menggetarkan gawang Atlanta. Pada menit 22, pemain bernomor punggung 10 itu kembali mencetak gol. Secara keselurusan, Messi sudah mencetak tiga gol dalam 115 menit sejak memulai debutnya bersama Inter Miami.



Satu menit sebelum turun minum, Inter Miami kembali berpesta. Kali ini giliran Robert Taylor yang mencatatkan namanya di papan skor. Skor 3-0 untuk keunggulan Inter Miami bertahan hingga turun minum.

Delapan menit setelah keluar dari ruang ganti, Inter Miami mencetak gol keempatnya melalui aksi Taylor. Unggul 4-0, membuat tuan rumah leluasa untuk mengintimidasi pertahanan lawan.



Namun enam menit sebelum pertandingan usai, Inter Miami terpaksa bermain dengan 10 pemain setelah Christopher McVey diusir wasit usai menerima kartu merah. Beruntung, meski bermain dengan 10 pemain, Inter Miami masih mampu menjaga kemenangan 4-0.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1149 seconds (0.1#10.140)