LIVE di iNews Piala Dunia Bola Basket FIBA 2023: 30 Hari Lagi, Bintang Basket Dunia Guncang Indonesia

Rabu, 26 Juli 2023 - 11:11 WIB
loading...
LIVE di iNews Piala Dunia Bola Basket FIBA 2023: 30 Hari Lagi, Bintang Basket Dunia Guncang Indonesia
Kejuaraan bola basket bergengsi, FIBA World Cup 2023 akan segera menggebrak dunia dalam 30 hari lagi! Mulai 25 Agustus hingga 10 September 2023 / Foto: MNC Media
A A A
Kejuaraan bola basket bergengsi, FIBA World Cup 2023 akan segera menggebrak dunia dalam 30 hari lagi! Mulai 25 Agustus hingga 10 September 2023, para pecinta bola basket akan disuguhkan dengan aksi spektakuler dari tim-tim elit dunia. Gelaran prestisius ini menjadi panggung bagi bakat-bakat terbaik dunia untuk beradu kebolehan dan ukir sejarah baru.

Masuki edisi ke-19, Indonesia bersama dengan Jepang dan Filipina memiliki kehormatan menjadi tuan rumah dari kejuaraan bergengsi ini. Indonesia akan menjadi tuan rumah untuk Grup G (Iran, Spanyol, Pantai Gading, Brazil) dan Grup H (Kanada, Latvia, Lebanon, Perancis). Kemudian, Jepang untuk tuan rumah Grup E (Jerman, Finlandia, Australia, Jepang) dan Grup F (Slovenia, Tanjung Verde, Georgia, Venezuela).

Sementara itu, Filipina akan menjadi tuan rumah dengan grup terbanyak, yakni Grup A (Angola, Republik Dominika, Filipina Italia), Grup B (Sudan Selatan, Serbia, China, Puerto Rico), Grup C (Amerika Serikat, Yordania, Yunani, Selandia Baru) dan Grup D (Mesir, Meksiko, Montenegro, Lithuania).

Meskipun Indonesia hanya menjadi tuan rumah saja tanpa berpartisipasi tetapi harus tetap merasa bangga. Pasalnya, Ini benar-benar sejarah. Indonesia menggelar kejuaraan dunia bola basket pertama dan langsung dihadiri juara bertahan, peringkat satu dunia, serta para bintang basket lainnya, yakni Spanyol dan tim unggulan Prancis yang akan berlaga dan siap memberikan tontonan menarik di Jakarta.

Lantas, penasaran bagaimana keseruan dan aksi seru para pebasket terbaik dunia mengukir sejarah dan meraih gelar juara?

Jangan lewatkan! Kejuaraan bola basket bergengsi dunia, FIBA World Cup 2023, 25 Agustus-10 September 2023, LIVE hanya di iNews, Home of Basketball. Selain itu, juga dapat disaksikan secara streaming di Vision+ dan RCTI+.

Ayo set ulang frekuensi TV digital/STB anda, tonton iNews di saluran digital terbaik.

#iNews #HomeOfBasketball #Basketball #FIBAWorldCup2023 #FIBA #Indonesia
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1730 seconds (0.1#10.140)