3 Penggemar Basket Berkesempatan Tonton Langsung Final FIBA World Cup 2023

Rabu, 06 September 2023 - 17:07 WIB
loading...
3 Penggemar Basket Berkesempatan Tonton Langsung Final FIBA World Cup 2023
Tiga penggemar basket di Tanah Air beruntung bisa menyaksikan pertandingan final FIBA World Cup 2023 secara gratis di SM Mall of Asia Arena, Manila, Filipina, 10 September mendatang / Foto: Top Gear Philippines
A A A
JAKARTA - Tiga penggemar basket di Tanah Air beruntung bisa menyaksikan pertandingan final FIBA World Cup 2023 secara gratis di SM Mall of Asia Arena, Manila, Filipina, 10 September mendatang. Ketiganya adalah Harris Dwiguna, Novia Riani Putri, dan Praylli Goldian Haman.

Mereka terpilih sebagai pemenang setelah mengikuti dua kontes seru yang diadakan Foot Locker Indonesia. Pada kontes pertama, Harris dari Bandung keluar sebagai pemenang.

Kontes kedua dimenangkan Novia dan Praylli. Mereka berhasil membuat konten Media Sosial (UGC) bertajuk "The Starting Five Challenge". Mereka diminta untuk menunjukkan kecintaan mereka akan lapangan versi mereka sendiri dan memenangkan perjalanan gratis ke Manila.



3 Penggemar Basket Berkesempatan Tonton Langsung Final FIBA World Cup 2023


Ketiga pemenang yang beruntung tersebut dijadwalkan bakal terbang ke Manila pada 9 September mendatang. Nantinya, seluruh biaya ditanggung oleh Foot Locker Indonesia mulai dari tiket pesawat, akomodasi, transportasi dan hingga tiket final FIBA World Cup 2023.

"Kami sangat senang dapat mengirimkan Mr. Harris Dwiguna, Ms. Novia Riani Putri, dan Ms. Praylli Goldian Haman ke Manila untuk pengalaman sekali seumur hidup ini. Kontes-kontes ini adalah cara kami untuk mengapresiasi pelanggan setia kami dan sekaligus ikut ambil bagian dari pesta olahraga dunia ini," kata Nino Priambodo, General Manager PT. MAP Aktif Adiperkasa dan juru bicara untuk Foot Locker Indonesia, dalam keterangan persnya, Rabu (6/9/2023).



Sementara itu, Harris mengaku senang ketika mendapatkan kabar bahwa dirinya terpilih sebagai pemenang. Menurutnya, ini pengalaman pertama bisa menyaksikan laga final FIBA World Cup 2023 di Manila.

"Saya betul-betul kaget saat dihubungi oleh tim Foot Locker mengenai kabar kemenangan ini. Namun saya sangat senang dan berterima-kasih kepada Foot Locker Indonesia atas hadiah paket perjalanan gratis dan kesempatan langka untuk menyaksikan langsung final pertandingan basket dunia di Manila nanti," ungkap Harris Dwiguna dalam keterangan persnya, Rabu (6/9/2023).

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2361 seconds (0.1#10.140)