Tampil 28 Menit, Elkan Baggott Bantu Ipswich Town Imbangi Luton Town

Rabu, 26 Juli 2023 - 14:56 WIB
loading...
Tampil 28 Menit, Elkan Baggott Bantu Ipswich Town Imbangi Luton Town
Ipswich Town kembali memberikan kesempatan bermain Elkan Baggott dalam pertandingan uji coba. Namun bek berusia 20 tahun itu gagal mengantarkan The Tractor Boys meraih kemenangan / Foto: Instagram Elkan Baggott
A A A
COLCHESTER - Ipswich Town kembali memberikan kesempatan bermain Elkan Baggott dalam pertandingan uji coba. Namun bek berusia 20 tahun itu gagal mengantarkan The Tractor Boys meraih kemenangan.

Ipswich Town mendapatkan hasil imbang 1-1 dengan Luton Town di Colchester Community Stadium, Rabu (26/7/2023). The Tractor Boys memimpin terlebih dahulu pada menit 14 melalui Wes Burn.

Sementara Luton Town tampak kesulitan untuk menembus rapatnya pertahanan Ipswich Town. Alhasil, The Tractor Boys menutup babak pertama dengan keunggulan 1-0 atas lawannya.



Kemudian pelatih Ipswich Town, Kieran McKenna memasukkan Elkan Baggot pada menit 61. Bek Timnas Indonesia itu menggantikan Cameron Burgess.

Sementara Ipswich Town harus mengakhiri pertandingan dengan hasil imbang 1-1. Pasalnya, Carlton Morris sukses menyelamatkan Luton Town dari kekalahan usai tendangan penaltinya pada menit ke-75 tak bisa dihentikan kiper Ipswich Town.

Di sisi lain, Luton Town bukan tim pertama Liga Inggris yang pernah dihadapi Baggott. Pasalnya, saat masih dipinjamkan ke Gillingham FC, Baggott sempat tampil menghadapi Brentford dan Wolverhampton Wanderers.



Bahkan, Baggott membantu Gillingham FC menyingkirkan Brentford dengan skor 6-5 melalui adu penalti di babak ketiga Piala Liga 2022/23. Sayangnya, Gillingham FC disingkirkan Wolverhampton Wanderers di putaran keempat.

Sementara Ipswich Town akan melakukan perjalanan menuju Austria. Nantinya, Baggott dkk akan mengikuti turnamen segitiga Innsbruck Cup melawan RB Leipzig dan Werder Bremen.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1121 seconds (0.1#10.140)