Pengakuan Ezra Walian soal Pelatih Anyar Persib Bojan Hodak

Kamis, 27 Juli 2023 - 09:00 WIB
loading...
Pengakuan Ezra Walian soal Pelatih Anyar Persib Bojan Hodak
Pengakuan Ezra Walian soal Pelatih Anyar Persib Bojan Hodak
A A A
BANDUNG - Striker Persib Bandung, Ezra Walian , menyatakan bahwa ia mengenal baik pelatih anyar timnya, Bojan Hodak. Menurutnya, pelatih asal Kroasia tersebut adalah orang baik.

Ezra Walian dan Bojan Hodak pernah bekerjasama sebelumnya ketika keduanya sama-sama membela PSM Makassar di Liga 1 2020. Namun, kerjasama mereka berdua berlangsung singkat karena pandemi covid-19 menyebabkan Liga 1 2020 dihentikan setelah tiga pertandingan.

"Coach Bojan adalah orang baik. Saya bermain tiga pertandingan di PSM bersama coach Bojan. Sayangnya, pandemi covid-19 datang dan musim kompetisi harus dihentikan," ungkap Ezra Walian usai menjalani latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu (26/7/2023).



Meskipun hanya berjalan tiga pertandingan bersama, Ezra Walian mengakui bahwa ia sangat mengenal Bojan Hodak dan menyebutnya sebagai pelatih yang bagus dan baik.

"Dia adalah orang baik, seorang pelatih yang bagus," tegasnya.

Ezra Walian berharap kehadiran Bojan Hodak di Persib dapat membawa tim meraih kemenangan. Saat ini, Maung Bandung belum meraih kemenangan di Liga 1 2023/2024. Dari empat pertandingan yang telah dilalui, Persib meraih tiga kali hasil imbang melawan Madura United (1-1), Arema FC (3-3), dan Dewa United (2-2), serta satu kekalahan dari PSM Makassar (2-4).

"Saya berharap kami bisa memberikan tiga poin untuk suporter dan juga bagi tim kami sendiri. Semua pemain tidak senang karena belum meraih tiga poin. Kami harus meraih kemenangan, dan saya yakin coach Bojan akan membawa tiga poin dan semangat untuk meraih juara," harapnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1865 seconds (0.1#10.140)