Ezra Walian Berharap Bisa Segera Membela Persib Bandung

Rabu, 16 November 2022 - 05:00 WIB
loading...
Ezra Walian Berharap Bisa Segera Membela Persib Bandung
Ezra Walian berharap sudah bisa membela Persib Bandung ketika Liga 1 2022/2023 dilanjutkan lagi. Dia mengaku tidak lagi merasakan sakit pada pergelangan kaki. Foto: Persib.co.id
A A A
BANDUNG - Ezra Walian berharap sudah bisa membela Persib Bandung ketika Liga 1 2022/2023 dilanjutkan lagi. Dia mengaku tidak lagi merasakan sakit pada pergelangan kaki yang sempat membuatnya absen dalam berbagai program latihan.



Penyerang naturalisasi asal Belanda itu juga absen kala Persib berlatih bersama FC Bekasi City di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, akhir pekan lalu. Ezra hanya bisa melihat aksi rekan-rekannya di tribun.

Ezra berharap pemulihannya berjalan baik dan bisa segera kembali merumput. Pemain berusia 25 tahun itu enggan berlama-lama berlatih mandiri di samping lapangan.

“Saya coba latihan dan tidak terasa sakit lagi. Saya akan coba latihan lagi. Saya senang sekali, mau terus latihan,” kata Ezra.

Ezra mengalami cedera saat internal game di Stadion Persib, beberapa pekan lalu. Dia merasakan nyeri di bagian pergelangan kaki akibat terkilir dan sudah absen lebih dari satu pekan.



“Jadi selama satu setengah pekan saya terpaksa tidak latihan. Rasanya sakit sekali. Tapi sekarang sudah jauh lebih baik,” pungkas mantan pemain PSM Makassar itu, dilaman resmi Persib Bandung..
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4698 seconds (0.1#10.140)