Derin Asaku Sitorus, Bocah Ajaib di Final POBSI Cup Pelajar-Mahasiswa 2023 Seri I Yogyakarta

Rabu, 26 Juli 2023 - 15:53 WIB
loading...
Derin Asaku Sitorus, Bocah Ajaib di Final POBSI Cup Pelajar-Mahasiswa 2023 Seri I Yogyakarta
Derin Asaku Sitorus sedang bersiap memukul bola. Foto Inews.id/Yohanes Demo.
A A A
YOGYAKARTA - Derin Asaku Sitorus, seorang pelajar berusia 14 tahun dari SMP Santo Fransiskus, Jakarta, mencuri perhatian dengan keberhasilannya melaju ke final POBSI Cup Pelajar-Mahasiswa 2023 Seri I Yogyakarta. Dalam pertandingan mengejutkan, Derin berhasil mengalahkan Tengku Muhammad Farhan, peserta dari LP31, dengan skor telak 6-2.

Pertandingan yang berlangsung di Bliss Pool and Lounge, Sleman, Rabu (26/07/2023) tersebut menampilkan penampilan memukau dari peserta berjuluk bocah ajaib ini. Dari break pertama, Derin langsung menguasai permainan dan unggul 1-0. Momentum positifnya berlanjut di game kedua, di mana ia kembali merebut poin dan memimpin dengan skor 2-0.



Walaupun Farhan berhasil memperoleh poin pertamanya di break ketiga, dominasi permainan Derin membuat Farhan kesulitan untuk merebut kembali poin. Skor 3-1 menambah keunggulan Derin.

Meskipun Farhan mampu memperkecil ketertinggalan menjadi 3-2 di game kelima, Derin tetap menunjukkan keunggulannya. Hingga break kedelapan, Derin terus mendominasi permainan dan memastikan tempatnya di partai final.

Di final, Derin akan berhadapan dengan Teddy Indra Pranata, atlet dari Universitas Muhammadiyah Sidoarjo, yang telah menunggunya di babak puncak. Pertandingan final ini dipastikan akan menjadi momen yang menarik untuk melihat siapa yang akan keluar sebagai juara.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1667 seconds (0.1#10.140)