Dongkrak Popularitas Liga Jerman, Bayern Muenchen Ingin Datangkan Harry Kane

Rabu, 26 Juli 2023 - 21:03 WIB
loading...
Dongkrak Popularitas Liga Jerman, Bayern Muenchen Ingin Datangkan Harry Kane
Herbert Hainer selaku Presiden Bayern Muenchen menuturkan ingin mendatangkan Harry Kane / Foto: The Analyst
A A A
Herbert Hainer selaku Presiden Bayern Muenchen menuturkan ingin mendatangkan Harry Kane . Menurutnya, kapten Timnas Inggris itu akan membantu Liga Jerman untuk mendongkrak popularitas.

Muenchen masih belum menemukan pengganti yang tepat sepeninggal Robert Lewandowski ke Barcelona musim lalu. Dalam beberapa bulan terakhir, Die Roten dirumorkan tertarik untuk mendatangkan Harry Kane.

Sementara Herbert Hainer menilai Liga Jerman tidak memiliki banyak pemain bintang internasional. Sedangkan Muenchen selalu berusaha membawa pemain-pemain top ke dalam tim.



"Saya pikir Bundesliga tidak lagi memiliki banyak pemain bintang internasional. Bayern Munchen selalu berusaha mendatangkan pemain bintang internasional," kata Herbert Hainer dikutip dari Kicker, Rabu (26/7/2023).

Herbert Hainer merasa yakin Harry Kane akan membuat Bayern Munchen dan Liga Jerman menjadi lebih baik. Pasalnya, Harry Kane adalah kapten Timnas Inggris dan pencetak gol sepanjang masa The Three Lions.

"Untuk membuat kami dan Bundesliga lebih baik, Harry Kane jelas merupakan pemain yang sangat menarik. Dia kapten tim nasional Inggris, pencetak gol terbanyak Inggris. Dia akan membantu kami dan Bundesliga dengan baik baik," jelasnya.



Keinginan Bayern Munchen untuk mendapatkan Harry Kane masih menemui kendala. Pasalnya Tottenham Hotspur bersedia melepas pemainnya dengan harga 100 juta euro, tetapi Bayern Munchen enggan membayar harga tersebut.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2295 seconds (0.1#10.140)