Persija vs Persebaya: Skuad Bajol Ijo Pincang

Rabu, 26 Juli 2023 - 19:02 WIB
loading...
Persija vs Persebaya: Skuad Bajol Ijo Pincang
Persebaya Surabaya dalam kondisi kurang menguntungkan saat melawan Persija Jakarta di pekan kelima Liga 1 2023/2024 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (30/7/2023) / Foto: Persija
A A A
Persebaya Surabaya dalam kondisi kurang menguntungkan saat bertandang ke markas Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (30/7/2023). Pasalnya, Bajol Ijo kehilangan banyak pemain penting untuk laga nanti.

Pelatih Persebaya Aji Santoso mengatakan Ernando Ari tidak akan tampil menghadapi Persija karena mengalami cedera dan akan absen selama 1 bulan. Kemudian, ia menjelaskan Song Ui Young tidak akan tampil karena kondisinya belum 100 persen untuk bermain.

"Ernando sakit dan tidak berangkat ke Jakarta karena jarinya di rontgen ada sedikit dislokasi setelah main terakhir lawan RANS Nusantara. Kalau menurut perkiraan dokter, butuh waktu 3-4 minggu," kata Aji Santoso dikutip dari LIB, Rabu (26/7/2023).

"Song tidak mungkin berangkat karena kondisinya belum 100 persen. Dia baru dari rumah sakit langsung ke latihan,” ucapnya.



Selain Ernando dan Song Ui Young, Aji Santoso juga masih akan melihat kondisi Bruno Moreira dan Reva Adi Utama. Ia menjelaskan akan mencari pemain lain, jika kedua pemainnya tersebut tidak dalam kondisi terbaiknya.

"Bruno sudah sembuh hanya belum tentu bisa langsung bermain karena sudah beberapa hari tidak gabung latihan. Tentunya kondisi akan kami lihat Rabu (26/7) atau Kamis (27/7),” jelasnya.

"Kalau Reva kemungkinan berangkat tapi kondisinya masih belum 100 persen. Maka saya akan menyiapkan alternatif lain," sambungnya.



Melawan Persija, Persebaya Surabaya bertekad untuk mendapatkan poin penuh. Pasalnya dari tiga laga terakhir, Baju Ijo menelan satu kekalahan dan dua hasil imbang.

Sementara bukan hanya Persebaya yang mengincar kemenangan. Persija Jakarta juga bertekad mendapatkan poin penuh, setelah menelan kekalahan 0-1 dari Persita Tangerang di laga terakhir.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5035 seconds (0.1#10.140)