Kondisi Putra LeBron James Sudah Stabil usai Kena Serangan Jantung

Rabu, 26 Juli 2023 - 22:00 WIB
loading...
Kondisi Putra LeBron James Sudah Stabil usai Kena Serangan Jantung
Kondisi putra LeBron James, Bronny James dikabarkan sudah stabil usai mendapatkan perawatan di rumah sakit / Foto: NBC News
A A A
Kondisi putra LeBron James , Bronny James dikabarkan sudah stabil usai mendapatkan perawatan di rumah sakit. Anak dari bintang NBA sebelumnya mengalami serangan jantung saat sedang menjalani latihan basket di University of Southern California (USC).

Bronny sempat mendapatkan perawatan di ruang Intensive Care Unite (ICU). Namun menurut juru bicara keluarga LeBron James, kondisi Bronny James sudah membaik dan tidak lagi berada di ICU.

"Kemarin saat berlatih Bronny James mengalami serangan jantung. Staf medis merawat Bronny dan membawanya ke rumah sakit. Dia sekarang dalam kondisi stabil dan tidak lagi di ICU," ujar juru bicara keluarga LeBron James dikutip dari ESPN, Rabu (26/7/2023).



Lebih lanjut, pihak keluarga LeBron akan memberikan informasi terbaru mengenai kondisi Bronny. LeBron dan istrinya, Savannah mengucapkan terima kasih banyak kepada staf medis dan USC yang telah menyelamatkan putranya.

"Kami meminta rasa hormat dan privasi untuk keluarga James dan kami akan memberikan informasi lebih terbaru. LeBron dan Savannah ingin secara terbuka menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang terdalam kepada staf medis dan atletik USC atas kerja luar biasa dan dedikasi mereka untuk keselamatan atlet mereka," tutur LeBron.



Bronny merupakan anak dari LeBron James yang sedang berkuliah di USC setelah lulus dari Sekolah Menengah Sierra Canyon di Los Angeles. Sementara LeBron James memiliki keingian untuk bermain dengan putranya, sebelum memutuskan pensiun dari NBA.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3162 seconds (0.1#10.140)