Pemain Keturunan Indonesia Tijjani Reijnders Tolak Tawaran Barcelona

Kamis, 27 Juli 2023 - 07:04 WIB
loading...
Pemain Keturunan Indonesia Tijjani Reijnders Tolak Tawaran Barcelona
Pemain Keturunan Indonesia Tijjani Reijnders Tolak Tawaran Barcelona
A A A
MILAN - Pemain keturunan Indonesia, Tijjani Reijnders , mengakui bahwa dirinya menolak penawaran dari Barcelona di jendela transfer musim panas ini. pasalnya, Reijnders sudah membuat keputusan untuk bergabung dengan AC Milan.

Sebagaimana diketahui, AC Milan berhasil merekrut Reijnders dari AZ Alkmaar. Tim berjuluk Rossoneri itu mengikat kontrak gelandang berpaspor Belanda selama lima tahun atau tepatnya hingga Juni 2028.



Ternyata, bukan hanya AC Milan saja yang memburu Reijnders. Karena nyatanya, Barcelona diam-diam juga ikut memburu pemain berdarah Indonesia tersebut. Sampai-sampai Reijnders dihubungi langsung oleh pelatih Xavi Hernandez selaku pelatih Blaugrana -julukan Barcelona.

“Apa ada panggilan dari Xavi juga? Ya. Xavi menelepon saya untuk membahas kemungkinan pindah ke Barcelona,” kata Reijnders, dilansir Milan News, Rabu (26/7/2023).

Akan tetapi, Reijnders menolak penawaran dari Barcelona. Dia sudah memantapkan hatinya untuk bergabung bersama AC Milan. Keputusan itu bahkan dibuat setelah berdiskusi dengan keluarga tercintanya juga.

“Tapi itu tidak mungkin bagi saya karena pada saat itu saya sudah memutuskan, juga dengan keluarga saya. Saya sudah memutuskan bahwa saya akan bergabung untuk AC Milan,” ungkap Reijnders.

Lebih lanjut, Reijnders terkesan saat pertama kali dirinya menginjakkan kaki di AC Milan. Apalagi Rossoneri memiliki kelompok suporter yang sangat solid sehingga membuatnya semakin jatuh cinta. Pemain berusia 24 tahun itu sangat yakin kalau dirinya tidak salah memilih klub.

“Saya terkesan sejak hari pertama (berada di AC Milan). Saya menyadari bahwa saya berada di klub besar, berbeda dari AZ Alkmaar yang biasa saya kunjungi,” ujarnya.

“Fans adalah yang paling mencolok. Melihat bagaimana mereka mendukung kami sangat menyenangkan. Kemudian saat masih kecil saya selalu melihat Milan di TV. Saya selalu tahu bahwa Milan adalah klub yang hebat,” pungkas Reijnders.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2325 seconds (0.1#10.140)