Biaya Fantastis Al Hilal pada Mbappe Bikin LeBron James Tertarik Pindah ke Arab Saudi

Kamis, 27 Juli 2023 - 07:15 WIB
loading...
Biaya Fantastis Al Hilal pada Mbappe Bikin LeBron James Tertarik Pindah ke Arab Saudi
Bintang NBA bereaksi terhadap tawaran bersejarah yang diberikan Al Hilal kepada Kylian Mbappe /Foto: Eurosport
A A A
Bintang NBA bereaksi terhadap tawaran bersejarah yang diberikan Al Hilal kepada Kylian Mbappe . Setelah Giannis Antetokounmpo yang ingin dibawa ke Timur Tengah lantaran merasa memiliki wajah mirip dengan bintang Paris Saint-Germain (PSG), kini giliran LeBron James yang angkat bicara.

LeBron merupakan bintang NBA terbaru yang mengomentari tawaran Al Hilal pada Mbappe yang ditaksir senilai 605 juta euro atau sekira Rp10 triliun. Dengan sedikit berkelakar dia menyarankan agar Arab Saudi dapat memperoleh jasanya dengan kesepakatan yang mirip dengan pemain Prancis tersebut.

"Saya pergi ke Saudi ketika mereka menelepon @RichPaul4 & @mavcarter untuk kontrak 1 tahun itu!" tulis LeBron yang memposting klip Tom Hanks yang berperan dalam film, Forrest Gump, pada akun Twitter pribadinya.



Saat ini LeBron diperkirakan akan mendapatkan kontrak senilai 37,5 juta euro dari Los Angeles Lakers pada tahun terakhirnya. Tidak pasti apakah dia bakal membarui kontrak dengan tim atau justru pindah ke tempat lain, atau pensiun pada akhirnya.

LeBron sudah bisa bercanda setelah beberapa hari terakhir ia mengalami perasaan takut usai mengetahui Bronny mengalami serangan jantung pada Senin (24/7/2023) lalu. Beruntung, putra sulungnya itu dikabarkan dalam kondisi stabil.



Dr. Satyajit Reddy mengatakan 75 persen dari semua kematian mendadak atlet NCAA saat berolahraga disebabkan oleh kondisi kardiovaskular yang sudah ada sebelumnya. Ahli jantung olahraga yang berbasis di Phoenix menambahkan serangan jantung Bronny mungkin disebabkan oleh penyebab genetik sementara Dr. Cheng-Han Chen dari Memorial Care Saddleback Medical Center tetap positif pada pemulihan remaja tersebut.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2554 seconds (0.1#10.140)