The Jak Harus Bersabar Menunggu Debut Oliver Bias

Kamis, 27 Juli 2023 - 09:39 WIB
loading...
The Jak Harus Bersabar Menunggu Debut Oliver Bias
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll tampaknya masih belum menurunkan rekrutan anyar Oliver Bias ketika menjamu Persebaya di pekan kelima Liga 1 2023/2024. / Foto: Instagram @persija
A A A
DEPOK - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll tampaknya masih belum menurunkan rekrutan anyar Oliver Bias ketika menjamu Persebaya di pekan kelima Liga 1 2023/2024. The Jak --sebutan pendukung Persija- pun harus bersabar untuk menyaksikan pemain internasional Filipina itu menjalani debut.

Winger 22 tahun itu merupakan pemain asing terakhir yang direkrut Macan Kemayoran pada penutupan bursa transfer. Bias, yang dibesarkan RB Leipzig, bergabung bersama Persija dengan status pemain pinjaman dari klub Ceko, FK Pribram.

Meski telah berseragam Persija, namun Bias juga masih belum dimainkan ketika Persija ditaklukkan Persita 1-0 pada 22 Juli lalu. Dalam menghadapi Persebaya di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, 30 Juli nanti, Thomas Doll juga memberi sinyal jika sang pemain masih belum diturunkan.



Menurut Thomas Doll, Bias masih membutuhkan waktu untuk adaptasi sejauh ini.

"Minggu lalu setelah datang, dia tidak latihan banyak. Dia masih butuh sesi latihan lagi, dan hari ini baru latihan kedua bersama kami," ungkap Thomas Doll di Nirwana Park, Rabu, 26 Juli 2023.

The Jak Harus Bersabar Menunggu Debut Oliver Bias
(Foto: transfermarkt.com)

"Kita harus berhati-hati, kami harus kasih dia waktu. Jadi Oliver Bias mungkin belum akan main lawan Persebaya," lanjut mantan pelatih Borussia Dortmund itu.

Pada kesempatan ini, Thomas Doll juga membeberkan kondisi terkini mengenai cedera Resky Fandi dan Hansamu Yama. Dia menilai, Resky masih berkemungkinan untuk tampil, sedangkan Hansamu masih membutuhkan waktu untuk pemulihan.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3230 seconds (0.1#10.140)