Kekayaan dan Koleksi Mobil Naoya Inoue, Juara 4 Divisi yang Tajir Melintir

Kamis, 27 Juli 2023 - 14:02 WIB
loading...
Kekayaan dan Koleksi Mobil Naoya Inoue, Juara 4 Divisi yang Tajir Melintir
Naoya Inoue si Monster KO tengah jadi sorotan usai menundukkan Stephen Fulton untuk merebut gelar juara kelas bantam super WBO/WBC. / Foto: Instagram @naoyainoue_410
A A A
TOKYO - Petinju berkebangsaan Jepang, Naoya Inoue si Monster KO tengah jadi sorotan usai menundukkan Stephen Fulton untuk merebut gelar juara dunia tinju kelas bantam super WBO/WBC.

Prestasi ini membuatnya menjadi petinju kedua dalam sejarah Jepang yang menerima gelar juara dunia tak terbantahkan, setelah sebelumnya ada nama Kazuto Ioka, yang saat ini masih menguasai gelar dunia kelas terbang super WBA.

Dengan tambahan kemenangan TKO atas Fulton, Naoya Inoue total membukukan 25 kemenangan (22 KO) tanpa kekalahan. Tidak hanya itu, namanya juga masuk dalam daftar petinju Top 10 P4P versi The Ring di posisi kedua pada 2023.



Bisa dikatakan bahwa Naoya Inoue kini berada di puncak kesuksesannya setelah menjalani debut pada 2012.

Nilai Kekayaan Naoya Inoue


Dengan prestasi mentereng, tidak menutup kemungkinan Inoue akan mendapat kekayaan melimpah di masa depan. Kendati demikian, kekayaannya untuk saat ini bisa dibilang spektakuler.

Mengingat sebelum mendapat gelar juara dunia kelas bantam super, Naoya telah mendapat predikat raja KO yang belum terkalahkan.

Petinju berusia 30 tahun ini diperkirakan memiliki pendapatan mencapai lebih dari USD40 ribu atau sekitar Rp600 juta per bulan hanya sebagai petinju.

Dengan pendapatan tersebut, salah satu petinju terbaik dunia ini diperkirakan memiliki total kekayaan mencapai USD7 juta atau sekitar Rp10,5 miliar.

Kekayaan dan Koleksi Mobil Naoya Inoue, Juara 4 Divisi yang Tajir Melintir
(Foto: Instagram @naoyainoue_410)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3248 seconds (0.1#10.140)