Sang Lawan Mundur karena Alasan Keluarga, Begini Tanggapan Fajar/Rian

Kamis, 27 Juli 2023 - 13:01 WIB
loading...
Sang Lawan Mundur karena Alasan Keluarga, Begini Tanggapan Fajar/Rian
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto lolos ke babak 8 besar Japan Open 2023, setelah Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen (Denmark) mundur dari pertandingan. / Foto: PBSI
A A A
TOKYO - Tim ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/ Muhammad Rian Ardianto memastikan satu tempat di perempatfinal Japan Open 2023. Fajar/Rian lolos ke babak 8 besar, setelah sang lawan Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen (Denmark) mundur dari pertandingan.

Dalam unggahan di akun Instagram resminya @badminton.ina, PBSI menyebutkan jika pasangan ganda putra asal Denmark itu mundur lantaran alasan keluarga.

Pada berita sebelumnya, masih diketahui alasan apa yang mendasari Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen mundur dari laga melawan Fajar/Rian.



"Mundur karena alasan keluarga, ini simpati Fajar/Rian untuk Kim/Anders," tulis akun @badminton.ina dalam unggahan gambar Fajar/Rian yang terdapat kutipan dari Fajar Alfian, Kamis (27/7/2023).

Ya, Fajar dan Rian bersyukur bisa melaju ke perempatfinal Japan open 2023 tanpa memeras keringat. Di samping itu, mereka juga memberi simpati kepada Kim Astrup yang terpaksa pulang ke Denmark karena urusan keluarga.

"Kamis bersyukur bisa maju ke babak perempatfinal tanpa bertanding, tapi di sisi lain kami bersimpati untuk Kim (Astrup) yang harus pulang ke Denmark karena alasan keluarga. Doa kami yang terbaik untuknya," sebut Fajar Alfian dalam foto yang diunggah akun Instagram @badminton.ina.

Sang Lawan Mundur karena Alasan Keluarga, Begini Tanggapan Fajar/Rian
(Foto: Tangkapan layar Instagram @badminton.ina)

"Hari ini, kami langsung latihan untuk mempersiapkan laga besok. Kami bisa memanfaatkan waktu untuk mengembalikan kondisi lagi," lanjut dia.

Dengan mundurnya pasangan Denmark tersebut, Fajar/Rian dipastikan memperoleh waktu istirahat lebih panjang. Mereka tinggal menunggu lawan selanjutnya di perempatfinal.



Calon lawan Fajar/Rian adalah pemenang laga Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (Indonesia) versus Kang Minhyuk/Seo Seung Jae (Korea Selatan).
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1936 seconds (0.1#10.140)