Marselino Ferdinan Tampil dari Bangku Cadangan, KMSK Deinze Gagal Robek Gawang Valenciennes

Kamis, 27 Juli 2023 - 12:00 WIB
loading...
Marselino Ferdinan Tampil dari Bangku Cadangan, KMSK Deinze Gagal Robek Gawang Valenciennes
Marselino Ferdinan kembali mendapat kesempatan bermain ketika KMSK Deinze melakoni laga ujicoba melawan klub kasta pertama Liga Prancis, Valenciennes. / Foto: Instagram @kmskdeinze
A A A
MOESKROEN - Marselino Ferdinan kembali mendapat kesempatan bermain ketika KMSK Deinze melakoni laga ujicoba melawan klub kasta pertama Liga Prancis, Valenciennes. Pertandingan ini berlangsung tertutup di Stadion Le Canonnier, Moeskroen, Rabu (26/7/2023) waktu setempat.

Kali ini, bintang muda tim nasional Indonesia itu tampil dari bangku cadangan. Sayangnya, pertandingan antara KMSK Deinze vs Valenciennes ini harus berakhir dengan tanpa gol.

KMSK Deinze mencoba mendapatkan kemenangan dalam laga ini setelah ditahan imbang Winkle Sport 1-1. Akan tetapi, KMSK Deinze masih belum mampu menaklukkan Valenciennes.



KMSK Deinze melakukan perubahan strategi dengan memasukkan Marselino pada menit ke-72. Selain itu, KMSK Deinze juga memainkan Ayman Kassimi, Jur Schryvers, dan Denys Prychynenko dari bangku cadangan.

Meski sudah menurunkan pemain andalannya, tetapi KMSK Deinze masih kesulitan untuk menembus rapatnya pertahanan Valenciennes. Alhasil, klub kasta kedua Liga Belgia itu harus puas mengakhiri laga dengan hasil imbang tanpa gol.

KMSK Deinze akan kembali menjalani laga uji coba. Marselino Ferdian dan kawan-kawan akan melawan Sparta Petegem, Minggu, 30 Juli 2023.



Kemudian pada awal Agustus, KMSK akan menggelar dua laga uji coba. Mereka aka menghadapi Dordrecht pada 2 Agustus dan Knokke tiga hari berselang.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3069 seconds (0.1#10.140)