Manny Pacquiao: Monster KO Naoya Inoue Petarung yang Istimewa!

Kamis, 27 Juli 2023 - 13:13 WIB
loading...
Manny Pacquiao: Monster KO Naoya Inoue Petarung yang Istimewa!
Manny Pacquiao: Monster KO Naoya Inoue Petarung yang Istimewa!/Boxing scene
A A A
Puja Puji Manny Pacquiao untuk Monster KO Naoya Inoue yang dianggapnya sebagai petarung yang istimewa setelah menyaksikan penghancuran terhadap Stephen Fulton. Kelas-kelas berat badan yang lebih rendah biasanya berada di bawah radar.

Kelas ini sering kali diisi oleh nama-nama yang kurang dikenal dan tidak menerima kehebohan yang sering diterima oleh para petarung dari divisi yang lebih berat. Namun, Monster KO Naoya Inoue mengubah jalan cerita tersebut. "Ia adalah petarung yang istimewa!,''puji Manny Paquiao.



Kapan pun bintang Jepang berusia 30 tahun ini memasuki ring, ia segera menjadi sorotan di televisi. Pada umumnya, Naoya Inoue (25-0, 22 KO) mungkin akan imbang, namun sebagian besar penampilannya di dalam ring dapat diprediksi.

Sangat mudah untuk mengetahui bagaimana pertandingan Naoya Inoue akan berlangsung. Segera setelah bel pertandingan berbunyi, ia langsung menyerang dengan penuh kehancuran, dan seringkali mencetak KO atas lawan-lawannya sebelum mereka sempat merasa nyaman.

Tetap saja, walau ia adalah seorang bintang yang unggul dalam hal pukulan, ada keyakinan bahwa Stephen Fulton memiliki kemampuan yang cukup untuk merepotkan Inoue, dan menurut beberapa orang, ia dapat mengalahkannya. Para penentang hanya memotivasi Inoue. Jadi, dengan sebuah chip di pundaknya, Fulton membayar harga yang setimpal.

Naoya Inoue melakukan segalanya pada Selasa pagi itu. Ia menguntit Fulton di sekitar ring, menghujaninya dengan serangan keras, dan akhirnya memaksa wasit Hector Afu untuk turun tangan dan menyelamatkan atlet asal Philly itu.



Banyak nama-nama besar yang menyaksikan aksi penghancuran satu sisi dari Inoue, salah satunya adalah Manny Pacquiao. Dibutuhkan banyak hal untuk membuat mantan juara delapan divisi ini terkesan. Dia telah melihat banyak petinju hebat dan telah melihat hampir semua gaya bertarung yang bisa dibayangkan.

Dengan demikian, setelah melihat apa yang dapat dicapai Inoue saat menghadapi petarung hebat lainnya, Pacquiao memberikan banyak pujian kepadanya. "Inoue memiliki kecepatan yang luar biasa dan kekuatan yang besar di balik pukulannya," ujar Pacquiao di akun media sosialnya.

Ada sesuatu yang dapat dikatakan tentang para petinju saat ini. Beberapa dari mereka adalah juara dunia, yang lainnya telah membuktikan kehebatan mereka dari waktu ke waktu. Dalam kasus Naoya Inoue, bagaimanapun, Pacquiao percaya bahwa ia berada di atas para petinju hebat tersebut.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1884 seconds (0.1#10.140)