Florian Marku Tantang Duel Dylan Moran: Aku Akan Pukul KO Dia

Jum'at, 28 Juli 2023 - 03:04 WIB
loading...
Florian Marku Tantang Duel Dylan Moran: Aku Akan Pukul KO Dia
Petinju kelas welter belum terkalahkan Florian Marku memburu duel melawan Dylan Moran. / Foto: Instagram @florianmarku
A A A
LONDON - Petinju kelas welter belum terkalahkan Florian Marku memburu duel melawan Dylan Moran. Pemilik julukan Albanian King itu berharap duel tersebut bisa menjadi salah satu pendukung di acara utama Liam Smith versus Chris Eubank Jr.

Untuk diketahui, duel ulang antara Liam Smith dengan Chris Eubank Jr dijadwalkan berlangsung di Manchester Arena, Manchester, pada 2 September 2023 (waktu setempat).

"Saya akan memukul KO dia dan kemudian siapa yang tahu? Mungkin saya akan melawan seseorang dari laga utama (Smith-Eubank)," ujar Marku kepada Sky Sports, baru-baru ini.



Marku menegaskan bahwa dirinya tidak akan berkarat meskipun sudah cukup lama tidak naik ring. Petinju 30 tahun ini kali terakhir berlaga ketika mencetak kemenangan angka mutlak atas Miguel Parra pada Agustus 2022.

"Saya merasa seperti orang baru. Saya tidak sabar untuk masuk ke sana," tegas petinju dengan rekor 12-0-1 (7KO).

"Saya bertanding kali terakhir di Albania dengan satu tangan, saya benar-benar cedera. Namun kini, semuanya baik-baik saja. Saya berlatih sangat keras, dalam 6 bulan saya tidak berhenti berlatih. Tanggal 2 September, kita akan bertarung," cerocosnya.

Florian Marku Tantang Duel Dylan Moran: Aku Akan Pukul KO Dia
(Foto: Instagram @florianmarku)

Dia bertekad akan menuntaskan pertarungan dengan KO/TKO apabila diberi kesempatan berduel lawan Moran. "Saat saya masuk ke dalam ring, saya ingin mencetak KO atas lawan saya, itu tidak dapat berubah," kata dia.

Sementara itu, Moran, yang berasal dari Irlandia, telah menyapu bersih 8 penampilan terakhirnya dengan kemenangan. Satu-satu noda kekalahan dalam karier Moran terjadi saat dia dihentikan di ronde ketiga oleh Denis Okoth pada Juni 2019.



Moran pada penampilan terakhirnya, April lalu, berhasil mencetak kemenangan TKO di ronde kedelapan atas petinju Argentina, Mauro Maximiliano Godoy. Kini, petinju 28 tahun itu membukukan rekor 18-1 (8KO).
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1960 seconds (0.1#10.140)