Dmitry Bivol: Terence Crawford Petarung Paling Komplet Saat Ini

Jum'at, 28 Juli 2023 - 09:47 WIB
loading...
Dmitry Bivol: Terence Crawford Petarung Paling Komplet Saat Ini
Dmitry Bivol: Terence Crawford Petarung Paling Komplet Saat Ini/Boxing Scene
A A A
Juara dunia tinju kelas berat ringan WBA Dmitry Bivol memuji Terence Crawford sebagai petarung paling komplet saat ini di antara semua petinju dunia. Pujian Dmitry Bivol memanaskan tensi menjelang pertarungan Terence Crawford melawan Errol Spence Jr akhir pekan ini. "Saya akan mengatakan Crawford adalah favorit," jelas Bivol di akun media sosialnya. "Karena kecepatan, pergerakan, dan refleksnya."

Para petinju yang paling terkenal dalam olahraga tinju pun telah dipaksa untuk berhenti sejenak dari sesi latihan mereka. Mereka akan bersantai, bersantai, dan menikmati pertunjukan pada Sabtu malam besok di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat.



Pada malam itu, Errol Spence Jr. dan Terence Crawford akhirnya akan bertarung. Seluruh gelar juara dunia kelas welter akan dipertaruhkan, dan menurut sebagian besar orang, gelar mitos "petinju pound-for-pound terbaik di dunia" juga akan diberikan kepada sang pemenang.

Dmitry Bivol tidak memiliki jadwal pertandingan, namun bahkan jika ia memiliki jadwal, ia akan mengurungkan niatnya pada tanggal 29 Juli, dan melihat keadaan. Menurut para pembuat bursa taruhan, Crawford akan memasuki pertarungan mereka sebagai unggulan, sesuatu yang menurut Bivol cukup adil.

Saat ini, Crawford belum pernah berhadapan dengan seseorang yang mendekati tingkat kemampuannya di malam pertandingan. Dengan gelar juara di tiga divisi berbeda, Crawford (39-0, 30 KO) pada dasarnya telah mengantongi tiket masuk ke dalam Hall of Fame beberapa waktu lalu. Namun, terlepas dari kredibilitasnya, Spence (28-0, 22 KO) adalah sosok yang mampu bermain catur dengan kecepatan tinggi.



Bagi petinju berusia 33 tahun asal Dallas ini, ia merenggut gelar IBF dari tangan Kell Brook, menelikung dengan merampas sabuk WBC milik Shawn Porter, dan dengan kasar merebut gelar WBA milik Yordenis Ugas.

Bivol, pada umumnya, mengetahui dengan pasti apa yang dibawa oleh Spence ke dalam arena. Secara fisik, ia adalah pria yang lebih besar, dan belum pernah bertemu dengan petarung yang tidak dapat ia hancurkan secara mental.

Semua atribut itu patut dipuji. Namun, Bivol meyakini bahwa ia memiliki beberapa celah dalam perisainya. Crawford, di sisi lain, adalah sosok yang sempurna. "Spence adalah pria yang lebih besar di dalam ring dan juga memiliki IQ yang luar biasa, namun menurut saya, Crawford adalah petarung yang paling lengkap saat ini,"pujinya.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2540 seconds (0.1#10.140)