Inilah Wasit dan Hakim Juri Duel Errol Spence vs Terence Crawford

Jum'at, 28 Juli 2023 - 12:21 WIB
loading...
Inilah Wasit dan Hakim Juri Duel Errol Spence vs Terence Crawford
Inilah Wasit dan Hakim Juri Duel Errol Spence vs Terence Crawford/Boxing Scene
A A A
Inilah wasit dan hakim juri tinju terbaik yang bertugas dalam duel Errol Spence Jr vs Terence Crawford untuk memperebutkan juara kelas welter tak terbantahkan. Pada hari Selasa lalu, Komisi Atletik Negara Bagian Nevada dengan suara bulat menyetujui juri David Sutherland, Tim Cheatham, dan Steve Weisfeld serta wasit Harvey Dock untuk memimpin laga perebutan gelar juara dunia kelas welter yang tak terbantahkan ini di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat.

Penunjukan wasit dan tiga hakim juri berpengalaman itu untuk menjamin keadilan pemenang pertarungan Errol Spence Jr vs Terence Crawford. Mereka mendapat mandat memimpin pertarungan tinju yang disebut-sebut terbaik tahun ini.



Baik Terence Crawford dan Errol Spence Jr tidak mengkhawatirkan mengenai kepemimpinan wasit dan hakim juri. Terence Crawford mengakui dirinya tidak bisa mengendalikan wasit dan juri saat melawan Spence. Namun dia menjanjikan pertarungan dua petinju kelas welter tak terkalahkan tersebut sebagai laga penuh aksi.

Petinju "B-side" Terence Crawford tidak mengkhawatirkan empat tokoh penting lainnya yang akan terlibat dalam pertarungannya melawan Errol Spence Jr. pada hari Sabtu malam. Crawford menegaskan bahwa ia tidak akan mengincar kemenangan KO untuk mengeliminasi potensi adanya kartu penilaian yang aneh.

"Saya tidak pernah mengkhawatirkan hal itu. Itu di luar kendali saya, dan di luar kendali saya," kata Crawford kepada BoxingScene.com dalam sebuah wawancara. "Saya hanya masuk ke sana dan melakukan apa yang harus saya lakukan, dan segala sesuatunya akan baik-baik saja."



Ketika Spence ditanya oleh BoxingScene.com tentang juri yang dipilih untuk menangani pertarungan tersebut, ia juga meyakinkan bahwa penjurian sama sekali tidak menjadi perhatiannya. "Namun selama, Anda tahu, para penggemar dan semua orang melihatnya dan tahu siapa yang berhak menang, saya merasa itulah yang terpenting," kata Spence.

Baik Spence (28-0, 22 KO) dan Crawford (39-0, 30 KO) telah menjanjikan pertarungan yang penuh aksi dan keras di seluruh organisasi ini. Sejarah gaya bertarung mereka sebelumnya mengindikasikan bahwa laga besar ini dapat menjadi salah satu laga klasik sepanjang masa.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3305 seconds (0.1#10.140)