Savannah Marshall Merengek Tarung Ulang, Claressa Shields: Datanglah ke Amerika

Jum'at, 28 Juli 2023 - 14:13 WIB
loading...
Savannah Marshall Merengek Tarung Ulang, Claressa Shields: Datanglah ke Amerika
Juara dunia tinju wanita kelas menengah tak terbantahkan, Claressa Shields menilai Savannah Marshall tidak memiliki rasa hormat terhadap dirinya. / Foto: Instagram @claressashields
A A A
MANCHESTER - Juara dunia tinju wanita kelas menengah tak terbantahkan, Claressa "T-Rex" Shields menilai Savannah Marshall tidak memiliki rasa hormat terhadap dirinya. Petinju asal Inggris itu terus merengek meminta duel ulang lawan Shields di tanah airnya sendiri.

Marshall pada awal Juli ini berhasil menyandang status juara kelas menengah super tak terbantahkan usai membekuk Franchon Crews-Dezurn lewat kemenangan angka majority decision di Manchester.

Duel itu menjadi penampilan pertama Marshall sejak menderita kekalahan angka dari Claressa Shields pada Oktober tahun lalu di O2 Arena, London.



"Saya membuat Savannah masih berkhayal, masih tidak sopan dan tidak belajar dari kekalahan melawan saya," ujar Shields, yang juga berada di tepi ring laga Marshall vs Crews-Dezurn.

"Di sini, dia mendapatkan kesempatan untuk bertarung di Inggris untuk memperebutkan gelar juara yang tak terbantahkan, dan sekali lagi dia tidak menghormati juara tak terbantahkan lainnya dengan berpikir bahwa ini semua tentang dirinya," tutur Shields, seperti dilansir Sky Sports.

Petinju asal Negeri Paman Sam itu sendiri hanya akan mempertimbangkan skenario duel ulang dengan Marshall apabila itu digelar di Amerika Serikat.

Savannah Marshall Merengek Tarung Ulang, Claressa Shields: Datanglah ke Amerika
(Foto: Instagram @claressashields)

"Mengapa tidak melawan seseorang yang telah Anda kalahkan?" tegas Shields.

"Datanglah ke Amerika, hanya itu yang saya minta. Dia tidak cukup hormat, dia tidak cukup jujur bagi saya untuk memberinya kesempatan di sini untuk memperjuangkan sabuk saya lagi di Inggris," katanya lagi.

Petinju wanita belum terkalahkan ini pun menepis tudingan jika dirinya tidak bisa menjual tiket apabila pertarungan digelar di Amerika. Shields juga disebut Marshall sulit untuk diajak bekerja sama dan tidak ada yang mau bekerja sama dengannya. Oleh karenanya, Shields tidak memiliki nama besar di AS.



"Semuanya itu bohong. Dan dia berpikir bahwa saya ingin memberinya kesempatan lain untuk bertarung melawan saya untuk menghasilkan jutaan dolar ketika dia tidak sopan seperti itu. Datanglah ke AS," pungkas pemilik rekor 14-0 (2KO).
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2407 seconds (0.1#10.140)