Biodata dan Agama Asaad Amin Ali, Anak Angkat Muhammad Ali yang Kecipratan Warisan

Sabtu, 29 Juli 2023 - 05:05 WIB
loading...
Biodata dan Agama Asaad Amin Ali, Anak Angkat Muhammad Ali yang Kecipratan Warisan
Biodata dan Agama Asaad Amin Ali, Anak Angkat Muhammad Ali yang Kecipratan Warisan
A A A
JAKARTA - Biodata dan agama Asaad Amin Ali yang merupakan anak bungsu sekaligus anak angkat dari petinju legendaris Muhammad Ali bisa dibaca di artikel ini. Asaad dikenal sebagai anak angkat Ali yang kecipratan warisan 5,6 juta dolar Amerika Serikat (AS).

Ia lahir pada 17 Januari 1995 di Louisville, Kentucky, Amerika Serikat. Dalam laman Celebsuburb diketahui bahwa Asaad diadopsi oleh Muhammad Ali dan istrinya Lonnie Williams ketika ia berusia lima bulan. Asaad memiliki delapan saudara kandung, yaitu Maryum, Miya, Laila, Rasheda, Hana, Khaliah, Jamillah, dan Muhammad Jr.

Meskipun berada dalam bayang-bayang sang ayah, Asaad Amin memiliki kepribadian dan minatnya sendiri. Meski Muhammad Ali adalah petinju terkenal, Asaad lebih tertarik pada olahraga bola. Ia secara rutin bermain sepak bola, bola basket, dan bisbol ketika bersekolah di Sekolah Menengah Atas. Anak bintang ini kemudian memutuskan untuk berfokus pada olahraga bisbol dan berhasil mencatatkan rekor 50 kemenangan sebagai seorang penangkap.



Setelah lulus SMA, Asaad melanjutkan studi di University of Louisville, Kentucky, dan menjadi anggota tim bisbol Cardinal. Namun, pada tahun 2011, dia berhenti kuliah untuk bekerja di Chicago White Sox. Sempat bekerja di Major League Baseball, Asaad akhirnya kembali ke University of Louisville untuk menyelesaikan gelar sarjana dari College of Arts and Sciences.

Pada tahun 2018, Asaad Amin menikah dengan Rachael McNulty dan mereka memiliki seorang putri bernama Zoey yang lahir pada tahun 2019. Kini mereka tinggal bersama di Louisville, Kentucky.

Sebagai putra dari legenda tinju dunia, Asaad juga memiliki kekayaan yang cukup mengesankan. Pada tahun 2019, kekayaannya diperkirakan mencapai 7 juta dolar AS, sebagian besar diperoleh dari pekerjaannya sebagai asisten pelatih dengan gaji rata-rata 35 ribu dolar AS per tahun. Selain itu, ia juga menerima warisan dari sang ayah, Muhammad Ali, yang memiliki kekayaan bersih sebesar 50 juta dolar AS, dan Asaad menerima 5,6 juta dolar AS sesuai dengan wasiat ayahnya.

Biodata dan Agama Asaad Amin Ali:

Nama lengkap: Asaad Amin
Tanggal lahir: 17 Januari 1995
Tempat lahir: Louisville, Kentucky, Amerika Serikat
Usia: 27 tahun
Kebangsaan: Amerika
Etnis: Afro-Amerika
Agama: Kristen
Istri: Rachael McNulty
Profesi: Pelatih bisbol
Kekayaan: $7 juta
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2418 seconds (0.1#10.140)