Kondisi Irfan Jaya Meragukan Jelang Bali United vs Dewa United

Sabtu, 29 Juli 2023 - 04:04 WIB
loading...
Kondisi Irfan Jaya Meragukan Jelang Bali United vs Dewa United
Kondisi Irfan Jaya Meragukan Jelang Bali United vs Dewa United. Foto: Instagram
A A A
BALI - Bali United akan menghadapi laga melawan Dewa United pada pekan kelima Liga 1 2023/2024 . Pelatih Bali United, Stefano Cugurra atau yang akrab disapa Teco, memberikan informasi terkini mengenai salah satu pemain andalannya, Irfan Jaya.

Irfan Jaya sebelumnya mengalami cedera betis saat bertanding melawan PSM Makassar dalam leg pertama Play-Off Internal Liga Champions Asia. Cedera tersebut terjadi di dekat bekas area patah tulang. Karena cedera tersebut, Irja harus absen dalam empat pertandingan awal di Liga 1 2023/2024.

Namun, kabar baik datang bagi tim Serdadu Tridatu karena Irfan Jaya sudah pulih dan kembali berlatih bersama rekan-rekannya. Meski begitu, Teco menegaskan bahwa mereka akan tetap memantau perkembangan fisik pemain berusia 27 tahun itu sebelum memutuskan untuk memainkannya.

"Irfan Jaya mengalami cedera setelah melawan PSM Makassar di putaran pertama babak playoff lalu. Dia baru kembali latihan dengan tim di lapangan," ungkap Teco seperti dilansir dari laman resmi Bali United, Jumat (28/7/2023).



Teco juga menambahkan bahwa kondisi fisik Irfan harus dinilai dengan baik sebelum memasukkannya ke dalam line-up tim yang akan menghadapi Dewa United pada pekan ini.

"Pertimbangan kondisi fisik dia (Irfan Jaya) harus bagus atau tidak untuk bisa masuk di line up pemain menghadapi Dewa United pekan ini," jelas Teco.

Pertandingan Bali United melawan Dewa United akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (29/7/2023). Laga ini akan menjadi ujian berat bagi Serdadu Tridatu mengingat Dewa United belum terkalahkan dalam empat laga terakhir.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1699 seconds (0.1#10.140)