Kalahkan Errol Spence Jr, Terence Crawford Akan Tampar Orang-Orang yang Meragukannya

Sabtu, 29 Juli 2023 - 10:01 WIB
loading...
Kalahkan Errol Spence Jr, Terence Crawford Akan Tampar Orang-Orang yang Meragukannya
Juara dunia tinju kelas welter WBO, Terence Crawford memiliki prediksinya sendiri jelang pertarungannya melawan juara IBF/WBA Super/WBC, Errol Spence Jr. / Foto: Instagram @premierboxing
A A A
LAS VEGAS - Juara dunia tinju kelas welter WBO, Terence Crawford memiliki prediksinya sendiri jelang pertarungannya melawan juara IBF/WBA Super/WBC, Errol Spence Jr. Duel ini akan berlangsung di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu (30/7/2023) WIB.

Crawford memprediksi kemenangan yang meyakinkan, namun belum tentu KO. Sedikit diunggulkan, Crawford berjanji akan membuat Spence Jr belajar dengan cara yang sulit bahwa Crawford adalah lawan yang jauh lebih susah dikalahkan dari yang dipikirkannya.

"Segala sesuatu tentang Terence Crawford lebih baik daripada Errol Spence Jr," tegas Crawford dalam konferensi pers jelang pertarungan di T-Mobile Arena, Las Vegas, Jumat (28/7/2023) WIB, seperti dikutip Bad Left Hook.



"Ketika Anda melihat semua yang saya lakukan di atas ring, itu lebih baik ketimbang Errol Spence Jr. Jadi, pada malam pertandingan nanti, saya akan membuktikan bahwa semua orang yang meragukan saya salah, sekali lagi, bahwa Terence Crawford adalah petinju terbaik di dunia saat ini," tuturnya.

"Dan memang seperti itulah adanya. Saya tidak bermaksud meremehkan Errol -dia adalah petarung yang hebat. Dia hebat dalam apa yang dia lakukan. Tetapi ketika Anda membandingkannya dengan Terence Crawford, tidak ada perbandingan. Saya seorang petarung yang lebih baik," kata Crawford lagi.

Kalahkan Errol Spence Jr, Terence Crawford Akan Tampar Orang-Orang yang Meragukannya


Apabila berhasil memenangkan laga melawan Errol Spence Jr, Crawford akan menjadi petinju pertama dalam era empat sabuk juara yang meraih status tak terbantahkan di dua divisi. Sebelumnya, Crawford pernah menjadi juara dunia tak terbantahkan di kelas welter junior atau kelas ringan super.



"Saya akan menang karena saya petarung yang lebih baik. Saya petarung yang lebih baik secara fisik, mental, tidak ada masalah. Saya lebih tahan lama daripada dia. Seperti yang saya katakan, saya akan mematahkannya dan mematahkan keinginannya," pungkasnya.

Kalahkan Errol Spence Jr, Terence Crawford Akan Tampar Orang-Orang yang Meragukannya
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4887 seconds (0.1#10.140)