Sergi Roberto Jadi Kapten Anyar Barcelona

Minggu, 30 Juli 2023 - 03:03 WIB
loading...
Sergi Roberto Jadi Kapten Anyar Barcelona
Sergi Roberto Jadi Kapten Anyar Barcelona. Foto: IST
A A A
ARLINGTON - Kapten anyar Barcelona , Sergi Roberto memberikan pernyataan tegas ketika ditanya soal perbandingan kekuatan skuad dengan Real Madrid. Roberto dengan tegas menjawab Barcelona tim terbaik di dunia.

Barcelona akan berhadapan dengan Real Madrid dalam laga persahabatan pramusim 2023-2024. Pertandingan itu akan digelar di AT&T Stadium, Arlington, Amerika Serikat pada Minggu (30/7/2023) pukul 04.00 WIB.



Laga tersebut akan menjadi pembuktian bagi Blaugrana -julukan Barcelona. Pasalnya, pada laga pramusim sebelumnya, tim besutan Xavi Hernandez itu harus menelan kekalahan cukup telak dari Arsenal (3-5).

Menjelang pertandingan melawan Real Madrid, Roberto menyampaikan beberapa hal termasuk pendapat soal perbandingan kekuatan timnya dengan Real Madrid. Tanpa ragu, pemain berusia 31 tahun itu mengklaim Barcelona memiliki skuad terbaik di dunia.

"Bagi saya, kami memiliki skuad terbaik di dunia. Untuk memperjuangkan segalanya. Kami telah memenangkan Liga Spanyol. Kami tidak ada di Liga Champions (babak gugur musim lalu),” ujar Roberto dikutip dari Marca, Sabtu (29/7/2023).

“Saya sepenuhnya mempercayai para pemain. Kami memiliki skuat yang sangat bagus dan jika seseorang datang, mereka akan datang dan diterima dengan baik,” sambungnya.

Sementara itu, Roberto menegaskan pertandingan melawan Real Madrid bukanlah laga persahabatan. Bek kanan berdarah Spanyol itu tidak ingin Barcelona menganggap laga persahabatan sebagai ajang main-main.

“Tidak ada pertandingan persahabatan. Anda selalu ingin memenangkannya. Bermain melawan tim-tim ini adalah ujian yang sangat bagus. Kami di sini bukan untuk berlibur, tetapi untuk mempersiapkan musim,” tandasnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1352 seconds (0.1#10.140)