Hasil Liga Futsal Profesional: Kancil WHW Hancurkan Radit FC

Sabtu, 29 Juli 2023 - 18:01 WIB
loading...
Hasil Liga Futsal Profesional: Kancil WHW Hancurkan Radit FC
Hasil Liga Futsal Profesional: Kancil WHW Hancurkan Radit FC
A A A
YOGYAKARTA - Kancil WHW Pontianak sukses meraih kemenangan atas lawannya, Radit FC, dengan skor 2-0 pada pertandingan lanjutan Liga Futsal Profesional 2022/2023 , yang digelar di Gor Amongrogo, Yogyakarta, Sabtu (29/07/2023).

Pada babak pertama, Kancil WHW Pontianak lebih banyak mendominasi serangan selama lima menit pertama. Namun, upaya-upaya mereka belum membuahkan hasil karena ketahanan pertahanan Radit FC yang kuat.

Di sisi lain, Radit FC berusaha keluar dari tekanan dengan membangun serangan dari kaki ke kaki. Namun, kendala penguasaan bola yang kurang baik membuat pemain Kancil WHW dengan mudah merebut bola dari mereka.



Pada menit ke-10, pemain Kancil WHW dengan nomor punggung 4, Rifani Putra Sela, dengan aksi individunya yang brilian berhasil menembus pertahanan Radit FC dan mencetak gol pertama bagi timnya.

Hingga menjelang akhir babak pertama, Kancil WHW beberapa kali menciptakan peluang, namun belum berhasil mencetak gol tambahan. Sementara itu, Radit FC yang tertinggal satu gol juga mendapat beberapa peluang, tetapi belum berhasil mencetak gol. Hingga turun minum, skor masih 1-0 untuk keunggulan Kancil WHW.

Memasuki babak kedua, Kancil WHW masih tetap mendominasi permainan. Tak lama setelah babak kedua dimulai, mereka berhasil menambah gol melalui skema umpan silang, yang dieksekusi dengan baik oleh pemain bernomor punggung 16, Ardian Kaspari. Gol ini membuat Kancil WHW unggul 2-0.

Sementara itu, pemain Radit FC tetap berusaha untuk mencetak gol balasan. Namun, penjaga gawang Kancil WHW, Muhammad Nizar, tampil gemilang dengan berhasil menepis beberapa tendangan keras dari pemain Radit FC.

Di akhir pertandingan, Radit FC hampir memperkecil ketertinggalan, namun upaya itu tidak berhasil karena bola rebound yang melambung ke atas tidak dapat disundul dengan baik oleh pemain bernomor punggung 14, Dipo Arrahman. Hingga peluit wasit menandai berakhirnya pertandingan, tidak ada lagi gol yang tercipta. Skor akhir tetap 2-0 untuk kemenangan Kancil WHW.

Pertandingan ini menegaskan performa apik Kancil WHW dalam kompetisi Liga Futsal Profesional Indonesia 2022/2023. Sedangkan Radit FC harus kembali berupaya keras untuk meraih hasil lebih baik pada pertandingan selanjutnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2622 seconds (0.1#10.140)