Legenda Bulu Tangkis Icuk Sugiarto Masuk Rumah Sakit

Sabtu, 29 Juli 2023 - 19:59 WIB
loading...
Legenda Bulu Tangkis Icuk Sugiarto Masuk Rumah Sakit
Legenda Bulu Tangkis Icuk Sugiarto Masuk Rumah Sakit
A A A
TANGERANG - Legenda bulu tangkis Indonesia, Icuk Sugiarto , saat ini tengah dirawat di rumah sakit Mandaya Royal Tangerang. Icuk Sugiarto yang merupakan salah satu ikon olahraga Indonesia mengalami masalah kesehatan yang membuatnya harus menjalani perawatan.

Icuk Sugiarto, yang kini berusia 60 tahun, menjadi salah satu atlet bulu tangkis paling berpengaruh dalam sejarah Indonesia. Kariernya yang gemilang telah membawa banyak kebanggaan bagi negeri ini. Ia berhasil meraih berbagai prestasi gemilang, termasuk meraih medali emas pada ajang SEA Games 1985 Bangkok, Asian Games New Delhi 1982, dan Piala Thomas 1984 di Kuala Lumpur.

Informasi mengenai kondisi kesehatan Icuk Sugiarto pertama kali muncul dari video yang beredar di media sosial. Potongan video tersebut memperlihatkan Icuk tengah di ruang perawatan rumah sakit dengan tangan tersambung selang infus. Dalam video itu Icuk juga berpesan agar masyarakat khususnya para fans untuk lebih memaknai hidup dengan mendekatkan diri kepada Tuhan.

"Uang berkata kejar aku lupakan segalanya. Waktu berkata kejar aku dan lupakan segalanya. Begitupun masa depan; kejar aku dan lupakan segala nya. Tapi Allah berkata: dekati Aku maka Aku beri segala nya." pesan Icuk.

SINDOnews menghubungi langsung Icuk Sugiarto, Sabtu (29/7/2023) malam dan mendapati legenda bulu tangkis Indonesia tengah melawan sakit lambung dan diabetes.

"Sakit lambung dan diabet. Saya drop.." kata Icuk kepada SINDOnews.

Prestasi dan dedikasi Icuk Sugiarto dalam memajukan olahraga bulu tangkis Indonesia tidak dapat dipungkiri. Kiprahnya sebagai pemain dan kemudian sebagai pelatih telah memberikan kontribusi besar dalam mengangkat nama Indonesia di kancah olahraga dunia.

Semoga Icuk Sugiarto segera pulih dan diberikan kekuatan untuk menghadapi situasi ini. Doa dan dukungan dari seluruh pecinta bulu tangkis diharapkan dapat memberikan semangat bagi sang legenda dalam proses pemulihannya.
@icuk.sugiarto83 semangat pagi sahabat, uang berkata, kejar aku lupakan segalanya, waktu berkata kejar aku dan lupakan segala nya, begitupun masa depan, kejar aku dan lupakan segala nya.. tapi Allah berkata dekatiAKU maka AKU beri segala nya.. salam sehat selalu dan semakin sukses.. #motivasidiri #jumat_berkah #muhasabahdiri #bulutangkisindonesia #icuksugiarto suara asli - Icuk Sugiarto


Baca Juga: Icuk Sugiarto Resmi Dilantik sebagai Ketum PBSI DKI
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1405 seconds (0.1#10.140)