Hasil Partai Tambahan Mega Duel Terence Crawford vs Errol Spence Jr

Minggu, 30 Juli 2023 - 09:23 WIB
loading...
Hasil Partai Tambahan Mega Duel Terence Crawford vs Errol Spence Jr
Sebelum menuju kontes utama duel Errol Spence Jr vs Terence Crawford, terlebih dahulu digelar sejumlah partai tinju pembuka yang tidak kalah menarik. / Foto: Instagram @premierboxing
A A A
LAS VEGAS - Mega duel tinju antara Terence Crawford dengan Errol Spence Jr tidak lama lagi akan berlangsung. Laga penentuan raja tak terbantahkan di kelas welter ini akan menjadi headline kontes tinju "Spence vs. Crawford: Undefeated. Undisputed. Unprecedented" di T-Mobile Arena, Las Vegas, Minggu (30/7/2023) WIB.

Sebelum menuju kontes utama, digelar terlebih dahulu sejumlah partai yang tidak kalah menarik. Berikut ini adalah sejumlah laga pembuka duel Spence Jr vs Crawford.

1. Justin Viloria vs Pedro Penunuri Borgaro

Dalam laga pembuka, petinju kelas bulu super asal Amerika Serikat, Justin Viloria (3-0, 3KO) sukses menghentikan Pedro Penunuri Borgaro (5-1, 3KO) di ronde keempat dari 6 ronde yang dijadwalkan. Pukulan kanan pendek Viloria sempat mengirim Borgaro ke kanvas pada ronde kedua. Namun petinju asal Meksiko itu mampu bangkit, sebelum akhirnya menderita kekalahan TKO di ronde keempat.



2. Jabin Chollet vs Michael Portales

Petinju kelas ringan dari San Diego, AS, Jabin Chollet (8-0, 7KO) berhasil mencetak kemenangan TKO di ronde kedua dari 6 ronde pertarungan atas Michael Portales (3-2-1, 1 KO). Sebuah uppercut dan pukulan overhand kanan dari Chollet mengejutkan Portales dan membuat wasit menghentikan laga saat Portales masih berdiri.

3. Kevin Ceja Ventura vs Deshawn Prather

Petinju kelas ringan Kevin Ventura (11-1, 8KO) harus menelan kekalahan pertama dalam karier profesionalnya. Petinju besutan akademi milik Crawford ini menderita kekalahan angka mutlak dalam pertempuran 6 ronde dengan Deshawn Prather (16-1, 2KO).

4. Demler Zamora vs Nikolai Buzolin
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1265 seconds (0.1#10.140)