Chris Algieri: Jika Crawford Tidak Bisa Menyakiti Spence, Dia Tidak Bisa Menang

Minggu, 30 Juli 2023 - 11:04 WIB
loading...
Chris Algieri: Jika Crawford Tidak Bisa Menyakiti Spence, Dia Tidak Bisa Menang
Chris Algieri berpikir bahwa Terence Crawford harus mampu menyakiti Errol Spence Jr selama pertarungan gelar tak terbantahkan di T-Mobile Arena, Las Vegas, Minggu (30/7/2023) / Foto: boxingnews24
A A A
LAS VEGAS - Chris Algieri berpikir bahwa Terence Crawford harus mampu menyakiti Errol Spence Jr selama pertarungan gelar tak terbantahkan di T-Mobile Arena, Las Vegas, Minggu (30/7/2023). Mantan juara kelas welter ringan WBO mengatakan Spence (28-0, 22 KO) akan terus menjatuhkan pukulan ke arah Crawford (39-0, 30 KO) dan berusaha untuk mengalahkannya.

Crawford tidak bisa menandingi output pukulan tinggi Spence, sementara penggemar memuji keterampilan Crawford. Mereka gagal untuk mengakui bahwa dia tidak mampu melakukan banyak pukulan untuk menyamai output volume tinggi Spence.

Mengapa? Karena Crawford adalah counter-puncher seperti Canelo Alvarez, petinju dengan output rendah, dia sulit mengubahnya pada usia 36 tahun untuk pertarungan ini. Algieri memperingatkan bahwa Crawford harus tetap berada di luar dan bergerak sepanjang pertarungan untuk menjauhkan Spence darinya karena jika dia berhenti, bahkan untuk sesaat, dia akan diselimuti atau dihujani pukulan keras Spence.



"Dia harus pintar dan bertarung dari luar. Spence mengatur kecepatan yang sangat tinggi dan memiliki mesin yang bagus. Dia melepaskan tangannya dan memukul apapun yang bisa dia sentuh. Jadi Crawford harus benar-benar dalam pertahanannya, pergerakannya, serangan baliknya, bertahan lama di luar karena jika Anda berhenti dan diam, Anda tidak ingin mengejar & menembak dengan Errol karena pukulannya terlalu keras dan ia bakal memukul sikumu," sambungnya.

"Dalam pertarungan Crawford, Anda bisa membaca emosinya karena dia tidak benar-benar menyembunyikannya. Itu bisa menjadi kejatuhan baginya juga. Namun begitu, keduanya memiliki kemampuan untuk mengalahkan lawannya, dan itulah mengapa semua orang sangat tertarik. Hal tentang Errol adalah dia tahan lama berada di atas ring dan menjaga kekuatan pukulannya," pungkas Algieri.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1714 seconds (0.1#10.140)