Real Madrid Kalah 0-3 di Laga El Clasico, Ancelotti: Aneh Bentur Tiang 5 Kali

Minggu, 30 Juli 2023 - 15:04 WIB
loading...
Real Madrid Kalah 0-3 di Laga El Clasico, Ancelotti: Aneh Bentur Tiang 5 Kali
Carlo Ancelotti merasa aneh ketika pemain Real Madrid lima kali membentur tiang gawang Barcelona saat melakoni laga persahabatan di AT&T Stadium, Minggu (30/7/2023) / Foto: Real Madrid
A A A
Carlo Ancelotti merasa aneh ketika pemain Real Madrid lima kali membentur tiang gawang Barcelona saat melakoni laga persahabatan di AT&T Stadium, Minggu (30/7/2023). Pada laga bertajuk El Clasico itu, Los Blancos kalah dengan skor 0-3.

Ancelotti berkelakar jika Barcelona seperti memiliki tembok di depan gawang mereka sehingga sulit menjebol gawang Blaugrana. Menurutnya, meskipun ini baru laga persahabatan, namun ia tidak suka dengan hasil kalah ini.

"Cukup aneh membentur tiang lima kali dalam satu pertandingan. Saya tidak berpikir itu terjadi tim pada saya, tetapi saya lebih suka itu terjadi di pramusim. Sepertinya ada tembok di depan gawang mereka," jelas Ancelotti dikutip dari Managing Madrid.



"Hasil bukanlah hal yang penting dalam laga ini. Tapi kami tidak suka kalah," imbuhnya.

Selain itu Ancelotti menilai Vinicius Jr dkk sebenarnya tampil apik dalam pertandingan ini. Dia hanya menyayangkan hasilnya masih belum optimal.

"Itu adalah pertandingan yang bagus dengan dan tanpa bola. Kami menciptakan banyak peluang, tetapi hasilnya negatif," imbuh Ancelotti.



Setelah ini, Madrid masih bakal menjalani satu laga persahabatan lagi kontra Juventus di Camping World Stadium, Orlando, Florida, Amerika Serikat, pada Kamis (3/8/2023). Sepuluh hari kemudian, barulah mereka akan memulai pertandingan pembuka Liga Spanyol 2023/2024 kontra Athletic Club Bilbao di Estadio San Mames Barria.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1659 seconds (0.1#10.140)