Eminem Antar Terence Crawford Juara Dunia Tak Terbantahkan 2 Divisi: Ini Terlalu Gila!

Minggu, 30 Juli 2023 - 12:35 WIB
loading...
Eminem Antar Terence Crawford Juara Dunia Tak Terbantahkan 2 Divisi: Ini Terlalu Gila!
Terence Crawford akhirnya mewujudkan mimpinya untuk melangkah masuk ke arena pertarungan melawan Errol Spence Jr dengan didampingi rapper Eminem. / Foto: The US Sun
A A A
LAS VEGAS - Terence Crawford akhirnya mewujudkan mimpinya untuk melangkah masuk ke arena pertarungan melawan Errol Spence Jr bersama rapper Eminem. Duel antara dua juara dunia tinju kelas welter tak terkalahkan itu sendiri berlangsung di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu (30/7/2023) WIB.

Sebelum mega duel itu digelar, Crawford sempat berbincang dengan Shakur Stevenson mengenai siapa yang akan mendampinginya ketika melangkah menuju ke ring tinju.

"Siapa yang akan mengantarmu keluar (menuju ring)?," tanya Stevenson kepada Crawford, seperti dikutip dari unggahan video pendek di akun Instagram Crawford.



"Astaga, saya tidak tahu bung," sahut Crawford.

"Anda tahu, apa yang saya pikirkan akan menjadi hal yang gila? Saya pikir akan sangat gila jika Eminem mengantar saya keluar atau sesuatu seperti itu," lanjut Crawford.

Stevenson pun menimpali jika Eminem tidak pernah mendampingi siapapun untuk keluar menuju ring.

Eminem Antar Terence Crawford Juara Dunia Tak Terbantahkan 2 Divisi: Ini Terlalu Gila!
(Terence Crawford sukses mengalahkan Errol Spence Jr dengan TKO di ronde kesembilan. / Foto: Instagram @premierboxing)

"Saya tidak akan berbohong, Eminem adalah seorang GOAT. Saya belum pernah melihat dia berjalan dengan siapa pun di ring tinju," kata Stevenson.

Video pembicaraan kedua petinju itu pun langsung mendapatkan komentar dari rapper bernama asli Marshall Bruce Mathers III tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7065 seconds (0.1#10.140)