Hasil Liga Futsal Profesional: Drama 14 Gol, Pendekar United Kandaskan Radit FC

Senin, 31 Juli 2023 - 01:01 WIB
loading...
Hasil Liga Futsal Profesional: Drama 14 Gol, Pendekar United Kandaskan Radit FC
Hasil Liga Futsal Profesional: Drama 14 Gol, Pendekar United Kandaskan Radit FC
A A A
YOGYAKARTA - Pertarungan sengit yang penuh dengan gol menyajikan laga menarik antara Pendekar United dan Radit FC dalam pertandingan Liga Futsal Profesional Indonesia 2022/2023 di Gor Amongrogo, Yogyakarta, pada Minggu (30/07/2023). Skor akhir menunjukkan 14 gol tercipta dari kedua tim.

Dalam pertandingan ini, Pendekar United berhasil mengemas delapan gol, sedangkan Radit FC mencatatkan enam gol. Keunggulan delapan gol tersebut membuat Pendekar United keluar sebagai pemenang pada laga hari ini. Sementara, hasil ini menempatkan Radit FC dalam zona degradasi yang memprihatinkan.

Di babak pertama, Pendekar United unggul dengan skor 3-1. Tiga gol Pendekar United dicetak oleh Abdussalam (menit ke-8), Bambang Bayu Septaji (menit ke-12), dan Muhammad Syaifullah (menit ke-15). Sementara, satu gol untuk Radit FC dicetak oleh Farhan Nur Alpi melalui titik putih (menit ke-13).



Babak kedua menjadi arena yang lebih subur untuk gol, dengan total sepuluh gol tercipta. Pendekar United mencatatkan empat gol tambahan melalui Ahmad Padilah (menit ke-23), Muhammad Agung Pandega (menit ke-33), Muhammad Syaifullah (menit ke-38), serta Ricardo Filipe (menit ke-39). Sementara itu, Radit FC juga tak kalah tajam dengan mencetak empat gol melalui Rizal Mustofa (menit ke-21), Juniansyah (menit ke-22 dan ke-36), serta Dipo Arahman (menit ke-34).

Walaupun gagal meraih kemenangan, Radit FC menunjukkan perlawanan yang tangguh. Terutama di babak kedua, Radit FC mampu memanfaatkan momen lemah dari pertahanan Pendekar United yang lebih fokus menyerang. Meskipun sempat unggul, Radit FC harus berhadapan dengan serangan balasan yang tajam dari Pendekar United.

Permainan dengan jual beli serangan dan gol membuat laga semakin seru di babak kedua. Sayangnya, Radit FC harus mengakui keunggulan Pendekar United, terutama berkat kontribusi pemain kelas dunia Ricardo Filipe Da Silva. Skor akhir menunjukkan kemenangan telak 8-6 untuk Pendekar United, yang juga berhasil menempati peringkat 4 dalam kompetisi ini. Hasil ini menegaskan keunggulan dan performa gemilang Pendekar United dalam ajang Liga Futsal Profesional Indonesia 2022/2023.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1979 seconds (0.1#10.140)