Justin Gaethje Abaikan Tantangan Duel Conor McGregor: Aku Tidak Peduli Soal Itu!

Senin, 31 Juli 2023 - 06:06 WIB
loading...
Justin Gaethje Abaikan Tantangan Duel Conor McGregor: Aku Tidak Peduli Soal Itu!
Justin Gaethje Abaikan Tantangan Duel Conor McGregor: Aku Tidak Peduli Soal Itu!
A A A
SALT LAKE CITY - Petarung ranking 3 kelas lightweight UFC, Justin Gaethje, menunjukkan sikap cuek terhadap tantangan yang diajukan oleh mega bintang Conor McGregor . Meskipun McGregor secara blak-blakan menantangnya setelah kemenangan Gaethje atas Dustin Poirier dalam duel perebutan sabuk BMF di UFC 291, petarung dengan julukan The Highlight tersebut mengaku tak terlalu mempedulikan tantangan tersebut.

Dalam duel yang berlangsung di Delta Center, Salt Lake City, Utah, Gaethje berhasil menghajar Dustin Poirier dengan tendangan telak yang menghentikan pertandingan pada ronde kedua. Namun, usai kemenangan ini, McGregor langsung menantang Gaethje melalui media sosial pribadinya dan bahkan mengesampingkan pertarungan dengan Michael Chandler.

"Justin (Gaethje), aku akan menamparmu habis-habisan. Aku adalah BMF yang asli, persetan dengan Chandler," tulis McGregor di akun Twitter pribadinya di @TheNotoriousMMA pada Minggu (30/7/2023) pagi WIB.



Namun, Gaethje tidak terlalu memedulikan tantangan McGregor. Dia bahkan mengungkapkan bahwa McGregor sebelumnya menolak untuk bertarung dengannya sebanyak enam kali. Menurut Gaethje, biasanya seseorang harus mengalami kekalahan terlebih dahulu sebelum bisa melawan McGregor.

"Saya pikir dia menolak untuk bertarung denganku kira-kira sebanyak enam kali. Biasanya, anda harus kalah terlebih dahulu untuk bisa melawannya. Jadi, saya tidak tahu apa yang terjadi," jawab Gaethje seusai duelnya dengan Poirier.

"Saya tidak tahu, sejujurnya saya tidak begitu peduli soal itu," tambahnya.

Meskipun begitu, Gaethje tidak menutup kemungkinan untuk berhadapan dengan McGregor di masa depan karena dia senang berkompetisi dalam duel-duel besar yang menyenangkan. Namun, dia menegaskan bahwa McGregor harus terlebih dahulu masuk dalam daftar tes doping USADA (United States Anti Doping Agency) dan membuktikan bahwa dia bersih dari segala hal yang dilarang.

"Saya tidak akan bertarung dengan seseorang yang sedang menggunakan steroid. Saya tidak pernah mengkonsumsi steroid seumur hidup dan tidak akan pernah melakukannya. Mungkin saat sudah pensiun nanti bisa saja. Akan tetapi, saat ini tidak akan pernah, dan saya tidak ingin melawan seseorang yang curang," tegas Justin Gaethje.

Dengan sikapnya yang fokus pada prestasi dan integritas dalam olahraga, Justin Gaethje menegaskan bahwa dia tidak akan tergoyahkan oleh tantangan manapun sebelum waktunya tiba.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4289 seconds (0.1#10.140)