Ogah Cari Alasan, Errol Spence Jr Bakal Tuntut Duel Ulang Terence Crawford

Senin, 31 Juli 2023 - 12:02 WIB
loading...
Ogah Cari Alasan, Errol Spence Jr Bakal Tuntut Duel Ulang Terence Crawford
Errol Spence Jr hanya memiliki waktu 30 hari untuk menentukan pilihannya, apakah menuntut duel ulang Terence Crawford atau tidak. / Foto: Instagram @showtimeboxing
A A A
LAS VEGAS - Errol Spence Jr (28-1, 22KO) hanya memiliki waktu 30 hari untuk menentukan pilihannya, apakah akan menuntut duel ulang dengan Terence Crawford (40-0, 31KO) atau tidak.

Sesuai klausul, kedua belah pihak sepakat bahwa pemenang pertarungan yang bisa menentukan apakah duel ulang akan digelar di bobot 147 pon alias kelas welter , atau akan berlangsung di bobot 154 pon atau kelas welter super.

Apabila duel ulang tidak terelakkan, maka laga tersebut dijadwalkan berlangsung sebelum tahun ini berakhir. Namun, banyak yang berpandangan jika duel ulang tersebut tidak terlalu kompetitif lagi.



Sebelumnya, Spence sangat menginginkan jika duel ulang itu terjadi pada bobot 154 pon. Mantan juara dunia tinju kelas welter IBF/WBA Super/WBC itu sendiri sempat merasa tersiksa untuk mendapatkan berat badan ideal di kelas welter.

Spence sendiri sudah tentu ingin mendapatkan duel ulang. Petinju 33 tahun berjuluk The Truth itu ingin membalas kekalahannya dari Crawford.

"Tentu saja, kita harus melakukannya lagi. Saya akan menjadi jauh lebih baik, ini akan menjadi lebih ketat," kata Spence, seperti dikutip ESPN.

Ogah Cari Alasan, Errol Spence Jr Bakal Tuntut Duel Ulang Terence Crawford
(Foto: Instagram @premierboxing)

Dia juga mengakui bahwa Crawford merupakan pria yang lebih baik dalam pertemuan mereka di dalam ring.

"Dia menggunakan jab-nya, dan penempatan waktu saya sedikit tidak tepat. Dia menangkap saya di sela-sela serangan... Saya tidak mencari-cari alasan," tuturnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4503 seconds (0.1#10.140)