Tangan Kiri Patah, Jermell Charlo: Aku Siap Lawan Saul Canelo Alvarez

Senin, 31 Juli 2023 - 13:07 WIB
loading...
Tangan Kiri Patah, Jermell Charlo: Aku Siap Lawan Saul Canelo Alvarez
Tangan Kiri Patah, Jermell Charlo: Aku Siap Lawan Saul Canelo Alvarez/Essentially Sports
A A A
Jermell Charlo menepis semua keraguan mengenai efek cedera patah tangan kirinya menjelang melawan Saul Canelo Alvarez pada 30 September untuk pertarungan kelas menengah super. Cedera patah tangan kiri diderita Jermell Charlo saat kamp pelatihan pada Desember menjelang melawan penantang wajib kelas welter super Tim Tszyu pada 28 Januari, hingga duel tersebut akhirnya ditunda.

Jermell Charlo yang memiliki rekor (35-1-1, 19 KO) menepis semua kekhawatiran bahwa cederanya bisa menjadi masalah pada malam pertarungan melawan juara empat divisi Saul Canelo Alvarez (59-2-2, 39 KO) dalam pertarungan antara juara tak terbantahkan.''Tangannya bagus. Anda tidak perlu khawatir tentang tangan. Tangannya akan menjadi hebat dan akan beraksi pada 30 September. Tangannya baik dan akan turun dan siap untuk tanggal 30,''kata Jermell Charlo di Showtime.



Jermell Charlo ingin bergabung dengan Terence Crawford dan Claressa Shields dan menjadi petarung ketiga dalam sejarah tinju di era empat sabuk yang menjadi juara tak terbantahkan di dua kelas berat. ''Saya membuat sejarah sebelumnya, jadi rasanya menyenangkan dan saya tahu perasaan itu, dan keinginan itu serta rasa lapar untuk ingin membuat sejarah dan melakukan sesuatu yang dibicarakan anak-anak,” kata Charlo.

''Itulah mimpinya. Itu di luar mimpi karena beberapa orang hampir tidak bisa mendapatkan yang tak terbantahkan. Tapi saya sampai pada titik di mana saya bisa menjadi tak terbantahkan dalam dua kelas. Saya harus memanfaatkan momen dan kesempatan itu. Saya akan berlatih keras, bekerja keras. Saya siap untuk pergi. Saya siap untuk rock and roll.”
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1590 seconds (0.1#10.140)