Atlet Budi Luhur Tembus 5 Besar di Pomprov DKI Jakarta 2023

Senin, 31 Juli 2023 - 16:01 WIB
loading...
Atlet Budi Luhur Tembus 5 Besar di Pomprov DKI Jakarta 2023
Universitas Budi Luhur berhasil meraih total 18 medali selama mengikuti Pekan Olahraga Mahasiswa (Pomprov) DKI Jakarta 2023 / Foto: Universitas Budi Luhur
A A A
JAKARTA - Universitas Budi Luhur berhasil meraih enam medali emas pada Pekan Olahraga Mahasiswa (Pomprov) DKI Jakarta 2023. Keberhasilan itu menempatkan kampus IT pertama di Indonesia berada di peringkat lima klasemen perolehan medali.

Pada tahun ini, sebanyak tujuh cabang olahraga mencatatkan diri sebagai juara umum. Universitas Budi Luhur berhasil menyabet enam medali emas, empat perak, dan delapan perunggu.

Tim Basket Budi Luhur mendapatkan satu emas, satu perak, dan satu perunggu. Kemudian Tim Taekwondo mendapatkan emas emas dan satu perak. Tim Panjat Tebing Budi Luhur mendapatkan satu emas, satu perak dan tiga perunggu.



Kemudian tim Voli Pasir Budi Luhur mendapatkan satu perak dan satu perunggu. Tim Futsal satu perunggu, Tim Pencak Silat satu perunggu dan tim bulu tangkis satuPerunggu.

Rektor Universitas Budi Luhur, Dr. Ir. Wendi Usino, M.Sc, MM mengatakan, raihan para atlet mahasiswa Universitas Budi Luhur merupakan kerja keras selama latihan. Ia berharap mahasiswa Budi Luhur bisa berkontribusi dan mengikuti kompetisi nasional dan internasional.



"Banyak atlet Universitas Budi Luhur yang berprestasi meraih emas, perunggu dan perak. Saya rasa mereka calon atlet berpretasi dan melakukan yang terbaik. Kami bangga atas prestasi ini memberi kebanggaan baik almamater bagi masyarakat DKI Jakarta. Selamat dan semangat yang ikut berperan aktif dalam Pomprov DKI," ujar Rektor UniversitasBudiLuhur dalam keterangan persnya, Senin (31/7/2023).

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2124 seconds (0.1#10.140)