Amuk Zhang Zhilei Kecam Tyson Fury Aib Tinju: Dia Memalukan!

Senin, 31 Juli 2023 - 15:20 WIB
loading...
Amuk Zhang Zhilei Kecam Tyson Fury Aib Tinju: Dia Memalukan!
Amuk Zhang Zhilei Kecam Tyson Fury Aib Tinju: Dia Memalukan!/Sky Sports
A A A
Juara interim tinju kelas berat WBO Zhang Zhilei mengecam Tyson Fury aib bagi tinju karena akan bertarung melawan Francis Ngannou dalam tinju ekshibisi. Keputusan Tyson Fury meladeni Francis Ngannou yang merupakan mantan juara kelas berat UFC disebut Zhang Zhilei sangat memalukan.

''[Ngannou] adalah seorang pemula, dia baru saja menjadi profesional. Ya, dia adalah juara UFC dan saya menghormatinya, tetapi ketika berbicara tentang ring, itu adalah cerita yang berbeda. Jadi Tyson Fury menurut saya adalah aib bagi olahraga tinju. Malu padanya.”



Zhang Zhilei raksasa kelas berat dari China pantas marah kepada Tyson Fury. Pasalnya, Zhang Zhilei sangat ingin menghadapi Tyson Fury yang merupakan juara dunia tinju kelas berat WBC.

Peluang Zhang Zhilei terbuka setelah pada bulan April, petinju raja KO dari China mempermalukan Joe Joyce untuk merebut gelar interim WBO. Setelah pertarungan usai, Zhang sedang berdiskusi serius untuk bertarung dengan Fury.

Negosiasi mereka terhenti ketika Joyce menggunakan hak kontraktualnya untuk pertandingan ulang segera. Duel ulang Zhang Zhilei vs Joe Joyce akan berlangsung pada 23 September di Wembley Arena di London, Inggris.

"Tim saya sedang berbicara dengan tim Tyson Fury, kami sangat dekat untuk melakukan pertarungan itu sebelum klausul pertandingan ulang diaktifkan," kata Zhang kepada Standard Sport, melalui Taruhan Gratis. “Saya yakin pertarungan [dengan Fury] akan terjadi, dengan satu atau lain cara.”



Fury akan kembali ke atas ring melawan lawan yang paling tidak terduga, saat ia menghadapi mantan juara UFC Francis Ngannou dalam pertandingan tinju lintas titik pada 28 Oktober di Arab Saudi. Zhang tidak mendukung Fury pergi ke arah ini dan melontarkan kata-kata kecaman yang sangat panas untuk sang juara tak terkalahkan.

''Saat Anda melihat Tyson Fury - dia menghindari (Anthony) Joshua, dia menghindari (Oleksandr) Usyk,” kata Zhang. “Dia memilih untuk melawan seseorang yang belum pernah berada di atas ring sebelumnya.''
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1075 seconds (0.1#10.140)