Profil Alindra Person, Pasangan Terence Crawford yang Dihina Tyan Booth

Senin, 31 Juli 2023 - 18:06 WIB
loading...
Profil Alindra Person, Pasangan Terence Crawford yang Dihina Tyan Booth
Profil Alindra Person, yang merupakan pasangan dari juara dunia tinju kelas welter tak terbantahkan, Terence Crawford, sangat menarik untuk dibahas. / Foto: Instagram
A A A
OMAHA - Profil Alindra Person, yang merupakan pasangan dari juara dunia tinju kelas welter tak terbantahkan , Terence Crawford, akan dibahas dalam artikel ini. Menjadi pasangan dari seorang juara dunia membuat nama Alindra Person turut disorot.

Pada 2019, mantan petinju kelas welter asal Inggris, Tyan Booth sempat menyinggung pasangan Terence Crawford tersebut. Dalam sebuah video, Tyan Booth menghina Alindra Person dengan cara memperlihatkan postingan gambar Crawford dan Person yang tengah bersama seraya menanyakan "haruskah petinju juara dunia memiliki pacar yang gemuk?"

Penghinaan terhadap Person ini lantas membuat Tyan Booth mendapat banyak kritik di sosial media. Komentar negatif Booth ini juga menyulut amarah Crawford.



Bahkan, petinju tak terkalahkan itu sempat mengancam akan terbang ke Inggris demi menemui pensiunan tinju asal Nottingham tersebut.

Profil Alindra Person


Menurut laman The Sun, Alindra Person dan Terence Crawford belum menikah, tapi mereka sudah bersama sejak awal 2000-an. Mereka berdua bertemu ketika mereka masih muda dan telah hidup satu sama lain sejak saat itu.

Sama dengan Crawford, Person lahir di Omaha, Nebraska, Amerika Serikat. Sampai saat ini masih belum diketahui pekerjaan apa yang ditekuni wanita ini, namun dia kerap datang mendukung "Bud" ketika melakoni pertandingan.

Profil Alindra Person, Pasangan Terence Crawford yang Dihina Tyan Booth
(Foto: Instagram @tbudcrawford)

Pasangan ini sudah mempunyai enam anak, yang terdiri dari tiga anak laki-laki dan tiga anak perempuan. Mereka adalah Terence Jr, T. Bud, Tyrese, Miya, Talaya dan Trinity Michele.

Sementara untuk riwayat pendidikannya, Person diketahui merupakan alumni dari Burbank High School di Omaha, Nebraska, AS.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1055 seconds (0.1#10.140)