Conor McGregor: Justin Gaethje, Aku Ingin Menamparmu!

Senin, 31 Juli 2023 - 20:01 WIB
loading...
Conor McGregor: Justin Gaethje, Aku Ingin Menamparmu!
Pertarungan Conor McGregor versus Michael Chandler, akhir tahun ini, diperkirakan batal terlaksana. Ini disebabkan lantaran ia lebih tertarik untuk menantang Justin Gaethje / Foto: The SportsRush
A A A
Pertarungan Conor McGregor versus Michael Chandler , akhir tahun ini, diperkirakan batal terlaksana. Ini disebabkan lantaran ia lebih tertarik untuk menantang Justin Gaethje.

McGregor awalnya diperkirakan bakal menandai kembalinya ke arena segi delapan (oktagon) dengan menghadapi Chandler. Tapi petarung berusia 35 tahun itu tampaknya mulai mengubah lawannya setelah Gaethje dengan kejam mengalahkan Dustin Poirier dan mengklaim gelar BMF UFC di UFC 291, akhir pekan kemarin.



"Saya adalah BMF yang sebenarnya, dia bisa berjuang untuk uang jika dia mau. Aku yang mengambil keputusan. Aku di dalamnya untuk meluncurkan tembakan. F*** Chandler. Kamu ingin itu memanggilnya," tulis McGregor pada akun Twitter pribadinya.

"Justin, aku akan menamparmu," tambahnya.



Pertarungan McGregor versus Chandler memang mengalami banyak kendala. Mulai dari melewatkan pengujian obat yang dilakukan USADA, minimal enam bulan sebelum pertarungan hingga masalah dugaan pelecehan yang dilakukan pada final NBA.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1189 seconds (0.1#10.140)