Bhayangkara FC Raih Poin Pertama di Liga 1, Awan Setho Berharap Bisa Lanjutkan Tren Positif

Selasa, 01 Agustus 2023 - 01:04 WIB
loading...
Bhayangkara FC Raih Poin Pertama di Liga 1, Awan Setho Berharap Bisa Lanjutkan Tren Positif
Kiper Bhayangkara FC, Awan Setho Raharjo mengaku optimistis timnya bakal bangkit usai menahan imbang PSM Makassar tanpa gol pada pekan kelima Liga 1 2023/2024 di Stadion Patriot Candrabhaga, Sabtu (29/7/2023) / Foto: Instagram Bhayangkara FC (@bhayangkara
A A A
Kiper Bhayangkara FC , Awan Setho Raharjo mengaku optimistis timnya bakal bangkit usai menahan imbang PSM Makassar tanpa gol pada pekan kelima Liga 1 2023/2024 di Stadion Patriot Candrabhaga, Sabtu (29/7/2023). Menurutnya, satu poin dalam laga tersebut sangat penting untuk timnya.

Bhayangkara FC tampil mengecewakan di awal musim Liga 1, karena belum meraih kemenangan serta hanya mendapatkan satu imbang dan empat kekalahan. Hasil tersebut membuat Bhayangkara FC berada di dasar klasemen atau posisi 18 dengan mengumpulkan satu poin.

Sementara Awan Setho menyambut positif hasil imbang Bhayangkara FC dengan PSM Makassar. Bahkan, ia yakin timnya akan bangkit dari keterpurukan.



"Positifnya, ini menjadi poin dan cleansheet (nirbobol) pertama kita. Semoga, kita bisa terus melanjutkannya di pertandingan-pertandingan ke depan. Sehingga bisa meraih kemenangan,” kata Awan Setho dikutip dari LIB, Senin (31/7/2023).

Awan Setho meminta rekan-rekannya tetap semangat di tengah situasi sulit. Menurutnya, hasil imbang dengan Juku Ejan sangat penting untuk kebangkitan Bhayangkara FC.

"Sekali lagi kita harus tetap semangat dalam menghadapi situasi ini. Terlebih satu poin penting buat kami," tutupnya.



Bhayangkara FC pada laga selanjutnya akan melawan Persita Tangerang di Indomilk Arena Stadium, Kamis (3/8/2023). Pendekar Cisadane bukanlah lawan yang mudah dikalahkan mengingat mereka sedang dalam tren positif usai meraih tiga kemenangan dan satu imbang.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2200 seconds (0.1#10.140)