Ditahan Imbang RANS Nusantara FC, Marian Mihail: PSS Sleman Beruntung!

Selasa, 01 Agustus 2023 - 02:01 WIB
loading...
Ditahan Imbang RANS Nusantara FC, Marian Mihail: PSS Sleman Beruntung!
PSS Sleman mendapatkan hasil imbang tanpa gol saat menghadapi RANS Nusantara FC pada laga pekan kelima Liga 1 2023/2024 di Stadion Maguwoharjo, Minggu (30/7/2023) / Foto: Instagram PSS Sleman (@pssleman)
A A A
SLEMAN - PSS Sleman mendapatkan hasil imbang tanpa gol saat menghadapi RANS Nusantara FC pada laga pekan kelima Liga 1 2023/2024 di Stadion Maguwoharjo, Minggu (30/7/2023). Pelatih Super Elang Jawa Marian Mihail mengakui timnya tampil sangat buruk.

PSS Sleman kembali mendapatkan hasil imbang, setelah sebelumnya ditahan imbang 2-2 dengan PSIS Semarang. Alhasil, Super Elang Jawa menempati posisi ke-12 di klasemen sementara dengan enam poin.

Marian Mihail mengakui PSS Sleman tampil sangat buruk, sehingga mendapatkan hasil imbang dengan RANS Nusantara FC. Kendati demikian, ia merasa beruntung timnya bisa mendapatkan satu poin.



"Tidak banyak yang bisa saya sampaikan, permainan kami sangat buruk pada laga ini. Kami beruntung di laga ini bisa meraih hasil imbang, inilah yang terjadi pada laga sore ini," kata Marian Mihail dilansir dari laman resmi PSS Sleman, Senin (31/7/2023).

Pelatih asal Rumania itu menjelaskan PSS Sleman bisa menunjukkan permainan bagus saat ditahan imbang PSIS Semarang, tetapi kembali imbang dengan performa buruk. Marian Mihail pun tak tahu mengenai hasil di pertandingan selanjutnya.

"Kami bermain bagus saat menghadapi PSIS Semarang tapi berakhir imbang. Pada laga ini, kami meraih hasil yang sama dengan permainan yang buruk. Kita akan lihat apa yang yang terjadi di pertandingan ini nanti," bebernya.



Marian Mihail pun memberikan pujian kepada pelatih RANS Nusantara FC, Eduardo Almeida yang mampu mengatasi lini serangan PSS Sleman. Ia pun menjelaskan timnya tak bisa memaksimalkan penguasaan bola dengan tim yang seadanya.

"Sementara, taktik dari pelatih lawan sangat bagus. Mereka bisa meredam ketika kami membangun serangan dari lini belakang. Secara permainan, kami tidak mampu memaksimalkan permainan ball possesion dengan materi pemain yang mumpuni. Saya ucapkan selamat kepada kolega saya, Eduardo Almeida untuk laga ini," pungkasnya.

Sementara di pertandingan berikutnya, PSS Sleman akan menghadapi Persija Jakarta. Laga nanti akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Jumat (4/8/2023).

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2877 seconds (0.1#10.140)