2 Alasan Elkan Baggott Pantas Masuk Skuad Utama Ipswich Town

Selasa, 01 Agustus 2023 - 11:00 WIB
loading...
2 Alasan Elkan Baggott Pantas Masuk Skuad Utama Ipswich Town
2 Alasan Elkan Baggott Pantas Masuk Skuad Utama Ipswich Town
A A A
IPSWICH TOWN - Bek Timnas Indonesia, Elkan Baggott, masuk skuad utama Ipswich Town . Berikut 2 alasan Baggott masuk skuad utama Ipswich Town dan tidak dipinjamkan ke klub lain.

Elkan Baggott dipastikan menjadi bagian penting Ipswich Town musim ini setelah klub tersebut mengumumkan nomor punggung resmi para pemainnya di Instagram, Senin (31/7/2023) malam WIB. Baggott mendapat nomor 26.



Kabar ini jelas istimewa bagi Elkan Baggott yang sebelumnya sempat dispekulasikan bakal kembali tersisih dari skuad utama Ipswich Town dengan dipinjamkan ke klub lain sebagaimana musim lalu.

Berikut ini 2 alasan Baggott layak mendapat tempat di Ipswich Town

1. Moncer di Pramusim


Elkan Baggott bermain sebagai starter dan full ketika Ipswich Town bentrok raksasa Jerman, RB Leipzig, di laga pramusim. Pada laga itu Baggott dkk menang 1-0 di Innsbruck, Austria, pada Jumat (28/7/2023).

Pemuda kelahiran Bangkok, Thailand, itu mampu membuat lini serang RB Leipzig frustrasi yang diisi Yussuf Poulsen, Benjamin Sesko, Emil Forsberg, hingga Fabio Carvalho.

Pelatih Ipswich Town, Kieran McKenna, tidak ragu untuk memuji habis Elkan Baggott. Dia menilai pemain berusia 20 tahun itu terus berprogres selama musim panas ini.

"Saya pikir kami akan melakukan percakapan dengan Baggott. Sekarang pramusim sudah selesai. Kami memiliki waktu yang baik dengannya," ujar McKenna dikutip media lokal Ipswich, TWTD.

2. Dedikasi di Klub


Selain itu, Baggott telah menunjukkan dedikasi dan semangat yang tinggi dalam berlatih dan bermain bersama tim. Ia memiliki sikap profesional yang positif dan siap untuk terus berkembang sebagai pemain.

Komitmen Baggott terhadap klub juga menjadi faktor penting dalam keputusan untuk mempertahankannya. Pemain tersebut menunjukkan kesediaannya untuk tetap berada di Ipswich Town dan berkontribusi pada kesuksesan tim.

Dengan pertimbangan atas talenta, potensi, dedikasi, dan komitmen Baggott, klub Ipswich Town yakin bahwa ia akan menjadi aset berharga bagi tim di masa depan. Oleh karena itu, mereka berencana untuk mempertahankan pemain muda ini dan membantunya terus berkembang dalam karier sepak bola profesionalnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1096 seconds (0.1#10.140)