Kylian Mbappe Gabung Liverpool, Juergen Klopp: Duit dari Mana?

Selasa, 01 Agustus 2023 - 21:00 WIB
loading...
Kylian Mbappe Gabung Liverpool, Juergen Klopp: Duit dari Mana?
Kylian Mbappe Gabung Liverpool, Juergen Klopp: Duit dari Mana?
A A A
LIVERPOOL - Juergen Klopp, pelatih Liverpool, menanggapi dengan tawa rumor mengenai kemungkinan Kylian Mbappe bergabung dengan klubnya. Ia menyadari kondisi keuangan The Reds tidak memungkinkan untuk merekrut Mbappe.

Kylian Mbappe menjadi perbincangan utama di bursa transfer musim panas 2023. Sang penyerang enggan memperpanjang kontraknya bersama Paris Saint-Germain (PSG), yang akan berakhir pada Juni 2024.

Meskipun Al Hilal dari Liga Arab Saudi mengajukan tawaran sebesar 300 juta euro atau sekitar Rp5 triliun untuk memboyong Mbappe, sang pemain menolaknya dan hanya bersedia bergabung dengan Real Madrid.



Terlepas dari rumor tersebut, Liverpool juga dirumorkan tertarik mendatangkan Kylian Mbappe. Namun, Jurgen Klopp merespons dengan tawa dan menyatakan bahwa kondisi keuangan Liverpool tidak sesuai untuk merealisasikan transfer tersebut.

"Rumor Mbappe ke Liverpool? Kami menertawakannya! Saya mengakui bahwa dia adalah pemain yang sangat bagus, tetapi kondisi keuangan kami tidak memungkinkan," ungkap Juergen Klopp seperti yang dikutip dari Twitter Fabrizio Romano, Selasa (1/8/2023).

Selama delapan musim di Liverpool, Klopp mengungkap bahwa klubnya belum pernah merekrut pemain dengan harga yang sangat mahal. Ia menyatakan bahwa jika benar-benar terjadi Mbappe bergabung dengan Liverpool, seseorang pasti telah menyiapkan kejutan untuknya.

"Jika itu benar, maka akan menjadi pertama kalinya dalam 8 tahun, seseorang dari klub telah merencanakan sesuatu dan ingin mengejutkan saya!" tambah Klopp dengan senyum.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1078 seconds (0.1#10.140)