Biodata dan Agama Fayza Lamari, Ibu Kylian Mbappe yang Seorang Atlet Bola Tangan

Selasa, 01 Agustus 2023 - 18:01 WIB
loading...
Biodata dan Agama Fayza Lamari, Ibu Kylian Mbappe yang Seorang Atlet Bola Tangan
Biodata dan Agama Fayza Lamari, Ibu Kylian Mbappe yang Seorang Atlet Bola Tangan
A A A
PARIS - Fayza Lamari, sosok ibu dari bintang sepak bola Timnas Prancis, Kylian Mbappe , menjadi perhatian para penggemar sepak bola. Dia adalah wanita yang melahirkan pesepak bola handal tersebut, dan sering menjadi sorotan saat hadir dalam setiap pertandingan di mana Mbappe beraksi di lapangan hijau.

Biodata dan Agama Fayza Lamari


Fayza Lamari lahir pada tanggal 17 September 1974 di Prancis. Ia menganut agama Islam, karena keluarganya berasal dari latar belakang budaya Kamerun dan Aljazair yang beragama Muslim.



Pada masa lalu, Fayza Lamari juga merupakan seorang atlet bola tangan yang berprestasi dan memiliki bayaran tinggi. Ia menikah dengan Wilfried Mbappe, seorang pesepak bola dan pelatih sepak bola.

Dari pernikahannya, lahirlah Kylian Mbappe dan Ethan Mbappe, keduanya mewarisi bakat sepak bola dari orang tua mereka. Kylian Mbappe kini menjadi bintang sepak bola yang terkenal dengan bayaran yang fantastis sebagai pemain.

Fayza Lamari selalu menjadi sosok ibu yang mendukung kesuksesan putranya. Di setiap pertandingan yang melibatkan Mbappe, Fayza Lamari tidak pernah absen hadir di tribun untuk memberikan dukungan penuh.

Itulah sedikit informasi mengenai biodata dan agama Fayza Lamari, ibu dari Kylian Mbappe. Semoga informasi ini bermanfaat bagi para penggemar sepak bola dan masyarakat pada umumnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1156 seconds (0.1#10.140)