Terence Crawford Juara Tak Terbantahkan Kelas Welter, Siapa Sanggup Hentikan Bud?

Rabu, 02 Agustus 2023 - 09:10 WIB
loading...
Terence Crawford Juara Tak Terbantahkan Kelas Welter, Siapa Sanggup Hentikan Bud?
Terence Crawford Juara Tak Terbantahkan Kelas Welter. Foto: Yahoo Sports
A A A
JAKARTA - Terence Crawford juara tak terbantahkan tinju kelas welter, siapa sanggup hentikan Bud? Ya, pekan tinju terbaik dalam beberapa tahun tidak berjalan seperti yang diharapkan.

Dua pertarungan besar yang sangat dinantikan yang dianggap hampir sama berubah menjadi sesuatu yang sama sekali berbeda.Dari dua pertarungan super --Naoya Inoue vs Stephen Fulton dan Errol Spence Jr vs Terence Crawford -- mendapatkan sepasang pertunjukan tunggal selama berabad-abad.

Dalam tiga puluh tahun terakhir, ada beberapa penampilan relatif seperti pasangan yang kami dapatkan hanya dengan selisih empat hari: Roy Jones vs James Toney, Floyd Mayweather vs Diego Corrales, Bernard Hopkins vs Felix Trinidad, Vernon Forrest vs Shane Mosley; ada beberapa lagi, tapi tidak banyak.

Baca Juga:

Untuk melihat mereka secara virtual back-to-back akan selalu berkesan. Kemenangan hebat Naoya Inoue atas Stephen Fulton tampaknya tidak mungkin diungguli. Errol Spence vs Terence Crawford tidak bisa berubah menjadi pertunjukan satu orang… bukan?

Selama sembilan ronde, pertarungan pada hari Sabtu 29 Juli 2023 sungguh menakjubkan. Bud -- julukan Terence Crawford-- begitu gagah berani menghadapi lawan yang tak terkalahkan, bangga, dan terampil dan menjadikannya kanvas untuk dilukis.

Aksinya berseni, cepat, dan sangat kejam. Dalam memilih Terence Crawford untuk memenangkan pertarungan, hal-hal tak berwujud dari raja garis tiga divisi yang sekarang memisahkannya dari Errol Spence.

Ada sesuatu yang berbeda tentang Terence "Bud" Crawford. Selalu ada banyak pejuang yang bagus, dan pilihan yang hebat, tetapi kadang-kadang ada pria yang oleh orang tua mungkin disebut sebagai pembunuh. Mereka membawa suasana bahaya dan tampaknya menganggap berada dalam bisnis yang terluka secara harfiah, sebagai sumber kebanggaan jika bukan kesenangan.

Mereka berusaha tidak hanya untuk menang tetapi juga untuk menghukum lawan karena berani menggoda nasib. Bud secara brutal menunjukkan kehebatannya menghancurkan Spence.

Apa yang dilakukan Crawford diatur oleh keterampilan luar biasa. Di laga ini, Crawford tidak kalah satu putaran pun. Pelanggaran Spence didasarkan pada hukuman, penerapan jab volume tinggi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1445 seconds (0.1#10.140)