Ousmane Dembele Merapat ke PSG, Barcelona Bidik Joao Felix dari Atletico Madrid

Kamis, 03 Agustus 2023 - 04:02 WIB
loading...
Ousmane Dembele Merapat ke PSG, Barcelona Bidik Joao Felix dari Atletico Madrid
Ousmane Dembele Merapat ke PSG, Barcelona Bidik Joao Felix dari Atletico Madrid. Foto: IST
A A A
BARCELONA - Barcelona tengah mengincar Joao Felix sebagai langkah pengganti Ousmane Dembele yang dikabarkan akan pindah ke Paris Saint-Germain (PSG).

Kabar tentang kepindahan Dembele ke PSG semakin kencang, dengan laporan yang menyebutkan bahwa pemain Prancis itu sudah memiliki kesepakatan lisan dengan klub Prancis tersebut.

Dalam mengantisipasi kepergian Dembele, Barcelona harus segera mencari pemain pengganti. Joao Felix, yang bermain untuk Atletico Madrid, menjadi pilihan utama pelatih Xavi Hernandez.



Agen Joao Felix, Jorge Mendes, disebut telah menawarkan pemain Portugal itu kepada Barcelona. Setelah awalnya menolak, Barcelona kemudian berubah pikiran karena situasi Dembele.

"Joao Felix ditawarkan kepada Barcelona oleh agennya Jorge Mendes di awal musim panas ini, tetapi Barcelona awalnya menegaskan bahwa mereka memiliki cukup banyak opsi serangan dalam skuad Xavi," demikian laporan Sports Mole.

Meskipun demikian, Barcelona dikatakan siap untuk membuka kembali pembicaraan dengan Atletico Madrid mengenai transfer Joao Felix, mengingat situasi kepergian Dembele.

Joao Felix sendiri telah menyatakan keinginannya untuk bermain untuk Barcelona, klub yang merupakan impian masa kecilnya. Namun, pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, menegaskan pentingnya fokus pemain pada klub saat ini.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4091 seconds (0.1#10.140)