Xavi Hernandez Beri Isyarat Jual Dembele ke PSG

Minggu, 30 Juli 2023 - 16:03 WIB
loading...
Xavi Hernandez Beri Isyarat Jual Dembele ke PSG
Xavi Hernandez seolah memberikan isyarat tentang kemungkinan menjual Ousmane Dembele ke Paris Saint Germain (PSG) sebelum bursa transfer musim panas ditutup / Foto: The Sun
A A A
Xavi Hernandez seolah memberikan isyarat tentang kemungkinan menjual Ousmane Dembele ke Paris Saint Germain (PSG) sebelum bursa transfer musim panas ditutup. Tapi pelatih Barcelona menegaskan bahwa saat ini pemain asal Prancis itu masih merasa nyaman.

Masa depan Dembele di Barcelona terus dipertanyakan. Apalagi sejak bursa transfer musim panas dibuka, persoalan ini terus menjadi pusat perhatian.

Maklum saja, klub raksasa Catalan ini membutuhkan dana segar untuk membuat keuangan mereka menjadi sehat. PSG dilaporkan menjadi klub paling serius untuk mendatangkan Dembele.



Bahkan Tim besutan Luis Enrique itu kabarnya bersedia untuk menebus klausul penjualan bintang asal Pranci situ yang berada di angka 50 juta Euro (Rp833 miliar). Menanggapi rumor ketertarikan Les Parisiens, Xavi tampak bersikap santai.

"Kita akan lihat nanti, di jendela transfer Anda tidak pernah tahu. Saya melihat dia bahagia di sini. Jika ada sesuatu, dia akan memberitahu kami. Untuk saat ini, dia ada di sini dan dia bahagia," kata Xavi dilansir dari Football Espana, Minggu (30/7/2023).



Dembele sendiri baru saja tampil gemilang dalam laga persahabatan kontra Real Madrid di AT&T Stadium, Texas, Amerika Serikat. Dia menyumbang satu gol pada menit 15 dalam kemenangan 3-0 atas musuh abadi mereka.

Pada musim lalu, pemain berusia 26 tahun itu memiliki andil yang cukup besar dalam kesuksesan Barcelona menyabet gelar juara Liga Spanyol 2022/2023. Dia menorehkan lima gol dan tujuh assist dalam 25 laga liga domestik.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1053 seconds (0.1#10.140)