Rafael Struick Cuma Main 23 Menit saat ADO Den Haag Telan Kekalahan

Rabu, 02 Agustus 2023 - 16:00 WIB
loading...
Rafael Struick Cuma Main 23 Menit saat ADO Den Haag Telan Kekalahan
Rafael Struick Cuma Main 23 Menit saat ADO Den Haag Telan Kekalahan
A A A
ZEELAND - Pelatih ADO Den Haag, Darije Kalezic , kembali memberi kesempatan kepada Rafael Struick untuk tampil dalam laga uji coba. Sayangnya, penyerang Timnas Indonesia ini tidak mampu menghindarkan The Hague -julukan ADO Den Haag- dari kekalahan.

ADO Den Haag menggelar pertandingan uji coba sebagai persiapan menuju kompetisi Eerste Divisie atau kasta kedua Liga Belanda 2023/2024. Meski demikian, The Hague harus mengakui keunggulan sesama peserta Eerste Divisie, Sparta Rotterdam, dengan skor 1-2 di Prinses Irene, Zeeland, Selasa (2/8/2023) malam WIB.



Hanya 15 menit pertandingan berjalan, ADO Den Haag sudah kebobolan. Mehmet Yuksel dari Sparta Rotterdam berhasil membawa timnya unggul terlebih dahulu.

Setelah tertinggal, Sparta Rotterdam mendapatkan dua peluang emas untuk menambah gol. Namun, kiper ADO Den Haag, Hugo Wentges, berhasil mengamankan gawangnya dari ancaman.

ADO Den Haag kemudian menyamakan skor melalui tendangan Kursad Surmeli yang akurat di menit ke-45+1. Babak pertama berakhir dengan skor imbang 1-1.

Di menit ke-67, Darije Kalezic memasukkan Rafael Struick menggantikan Robyn Esajas. Harapannya, penyerang berusia 20 tahun ini bisa membawa ADO Den Haag meraih kemenangan.

Namun, tiga menit kemudian, ADO Den Haag kembali kebobolan. Pedro Aleman Serna dari Sparta Rotterdam berhasil menjebol gawang Hugo Wentges, membawa skor menjadi 2-1 untuk Sparta Rotterdam.

Di menit ke-88, Rafael Struick mendapatkan peluang bagus untuk menyamakan skor. Sayangnya, tendangannya masih bisa diantisipasi oleh kiper Sparta Rotterdam, Youri Schoonderwaldt.

Meskipun bermain dengan usaha keras, ADO Den Haag akhirnya kalah 1-2 dari Sparta Rotterdam. Meski demikian, Rafael Struick dan rekan-rekannya masih memiliki waktu untuk memperbaiki kekurangan sebelum memasuki pertandingan Divisi Kedua Liga Belanda.

ADO Den Haag selanjutnya akan menghadapi De Graafschap dalam pertandingan pembuka Divisi Kedua Liga Belanda 2023/2024. Pertandingan ini dijadwalkan berlangsung di Stadion De Vijverberg pada Sabtu (12/8/2023).
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2685 seconds (0.1#10.140)