Jurnalis Malaysia Sebut Andik Vermansah Batal Gabung Kelantan FC

Rabu, 02 Agustus 2023 - 21:00 WIB
loading...
Jurnalis Malaysia Sebut Andik Vermansah Batal Gabung Kelantan FC
Jurnalis Malaysia Sebut Andik Vermansah Batal Gabung Kelantan FC
A A A
KUALA LUMPUR - Rencana mantan penyerang Bhayangkara FC , Andik Vermansah, untuk bergabung dengan klub Liga Super Malaysia, Kelantan FC, akhirnya batal terlaksana. Pengumuman ini datang setelah jurnalis Malaysia, Zulhelmi Zainal Azam, mengungkapkan bahwa kesepakatan antara keduanya tidak dapat terwujud.

Pada Senin, 1 Agustus 2023, Kelantan FC sebelumnya secara resmi mengumumkan melalui akun Instagram mereka bahwa Andik Vermansah akan menjadi pemain baru di klub tersebut. Sayangnya, pengumuman tersebut dihapus tidak lama setelahnya.



Sampai saat ini, Kelantan FC belum memberikan penjelasan lebih lanjut mengenai hal ini, yang telah menimbulkan pertanyaan dari berbagai pihak tentang nasib Andik Vermansah.

Zulhelmi Zainal Azam memberikan informasi mengenai perkembangan terbaru Andik Vermansah bersama Kelantan FC. Ia mengungkapkan bahwa penyerang berusia 31 tahun tersebut akhirnya tidak akan melanjutkan kariernya di Liga Super Malaysia.

"Kesepakatan dibatalkan. Andik Vermansah akan tetap bermain di Liga Indonesia," tulis Zulhelmi Zainal Azam dalam cuitannya di Twitter pada Rabu (2/8/2023).

Sebelumnya, Zulhelmi Zainal Azam sempat memberikan kabar bahwa Andik Vermansah sedang dalam tahap negosiasi dengan Kelantan FC. Ia juga menjelaskan bahwa Andik Vermansah akan berangkat ke Malaysia jika kesepakatan dengan Kelantan FC berhasil dicapai.

Liga Super Malaysia bukanlah hal asing bagi Andik Vermansah. Ia pernah bermain untuk Selangor FC pada musim 2014-2017 dan Kedah Darul Aman FC pada tahun 2018
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1831 seconds (0.1#10.140)